• Jumat, 17 September 2021

Hey Para Bocah! Bermimpilah untuk Jadi Seperti Cristiano Ronaldo!

- Minggu, 12 September 2021 | 10:47 WIB
 (Twitter @jesselingard)
(Twitter @jesselingard)

INILAHKORAN, Manchester- Cristiano Ronaldo banjir pujian usai mencetak dua gol di laga Man United vs Newcastle. Salah satunya, datang dari rekan setimnya Jesse Lingard.

Cristiano Ronaldo mencetak dua gol dalam laga debut keduanya bersama Man United di Old Trafford, Sabtu 11 Septembe 2021. Dalam laga ini, Man United menang 4-1 dengan dua gol tambahan masing-masing dari Bruno Fernandes dan Jesse Lingard.

Jesse Lingard sendiri langsung memposting pesan yang menyentuh di media sosial pribadinya usai kemenangan Man United vs Newcastle. Intinya, dia meminta anak-anak di seantero dunia untuk bermimpi menjadi seorang Cristiano Ronaldo.

Baca Juga: Bruno Fernandes 'Sang Pembantu Hebat' di Balik Debut Sempurna Cristiano Ronaldo

Lingard membagikan foto dirinya dulu dan sekarang bersama Cristiano Ronaldo. Ya, ketika masih menimba ilmu di akademi Man United, Lingard memang pernah berpose bareng Cristiano Ronaldo yang saat itu sudah menjadi bintang tim Setan Merah.

 "Bermimpilah yang besar, anak-anak," tulisnya dalam keterangan foto di Twitter, seperti dikutip goal.com.

Cristiano Ronaldo kembali gabung Manchester United setelah 12 tahun lalu meninggalkan klub tersebut untuk bermain bersama Real Madrid. Cristiano Ronaldo memperkuat Manchester United periode 2003-2009 dan berhasil merengkuh berbagai gelar prestisius seperti Liga Champions dan Liga Primer Inggris.***

Editor: Bsafaat

Sumber: goal.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liverpool vs AC Milan Sengit! The Reds Menang 3-2

Kamis, 16 September 2021 | 04:12 WIB
X