• Minggu, 19 September 2021

Barcelona vs Bayern, Thomas Mueller Buktikan Ucapannya Blaugrana Lemah Tanpa Lionel Messi

- Rabu, 15 September 2021 | 09:49 WIB
Selebrasi Thomas Mueller usai mencetak gol pembuka dalam laga Barcelona vs Bayern Munich di Camp Nou, Rabu 15 September. (Twitter)
Selebrasi Thomas Mueller usai mencetak gol pembuka dalam laga Barcelona vs Bayern Munich di Camp Nou, Rabu 15 September. (Twitter)

INILAHKORAN, Bandung- Duel Barcelona vs Bayern Munich di Camp Nou, Rabu 15 September dini hari WIB berakhir menyakitkan untuk tuan rumah. Blaugrana takluk 0-3.

Jelang duel ini berlangsung, penyerang Bayern Thomas Mueller menyebut kekuatan Barcelona sangat jauh berkurang usai ditinggalkan Lionel Messi ke Paris Saint-Germain. Dan itu memang terbukti.

Mueller sendiri jadi bintang di laga ini. Dia mencetak gol pembuka Bayern pada menit ke-34. Dua lesakan lainnya diceploskan Robert Lewandowski masing-masing menit ke-56 dan 85.

Baca Juga: Malu Sama Cristiano Ronaldo, Para Pemain Man United Urung Makan Kue Puding

Pelatih Barcelona, Ronald Koeman enggan menanggapi komentar Mueller soal lemahnya kekuatan timnya tanpa Messi. Dia hanya mengakui, Barcelona yang kini dihuni banyak pemain muda memang belum selevel dengan raksasa Bundesliga Jerman itu.

"(Bayern) superior malam ini. Ini adalah skuad yang kami miliki bersama para pemain muda yang sangat bagus, yang dalam dua atau tiga tahun akan menjadi sangat bagus," ujar Koeman.

Baca Juga: Bos Liga Spanyol: Mbappe dan Haaland Gabung Real Madrid Tahun Depan!

Koeman yakin, timnya akan merespons kekalahan ini dengan sangat tepat. Selanjutnya, Barcelona akan meladeni Granada di ajang Liga Spanyol, Senin 20 September mendatang.

"Tentu saja kami ingin untuk lebih bisa bersaing dengan baik, tapi ini apa yang kami miliki. Saya tidak bisa mengatakan apa pun soal sikap tim," jelas Koeman.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liverpool vs AC Milan Sengit! The Reds Menang 3-2

Kamis, 16 September 2021 | 04:12 WIB
X