• Minggu, 19 September 2021

Chelsea vs Zenit, Beruntungnya si Biru Punya Predator Bernama Romelu Lukaku

- Rabu, 15 September 2021 | 10:09 WIB
Striker Romelu Lukaku mencetak gol semata wayang dalam laga Chelsea vs Zenit, Rabu 15 September. (Twitter)
Striker Romelu Lukaku mencetak gol semata wayang dalam laga Chelsea vs Zenit, Rabu 15 September. (Twitter)

INILAHKORAN, London- Romelu Lukaku kembali menunjukkan kelasnya sebagai predator paling berbahaya di lini depan. Dia jadi pahlawan kemenangan Chelsea vs Zenit di Stamford Bridge, Rabu 15 September dini hari WIB.

Lukaku mencetak satu-satunya gol dalam laga pertama fase grup Liga Champions, itu pada menit-menit akhir jelang laga. Sebuah gol penyelamat muka Chelsea yang memang tampil kurang greget dalam laga ini.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel pun melontarkan pujian setinggi langit untuk Romelu Lukaku. Dia menyebut si pemain sebagai sosok yang selama ini dicari dan dirindukan oleh timnya.

Baca Juga: Young Boys Taklukkan Man United, Solskjaer Dikritik karena Ganti Cristiano Ronaldo, Alasannya Bikin Kesal Fans

"Dia adalah jenis orang yang kami rindukan,” kata Tuchel seperti dikutip AFP. "Ini super sulit dan super penting. Anda tak akan sering menemukan striker berkualitas seperti dia."

"Orang-orang yang ada di sana untuk rutin mencetak gol bagi tim mereka adalah sangat penting karena satu gol saja mengubah seluruh momentum pertandingan."

Lukaku kini sudah mencetak 4 gol dalam empat laga bersama Chelsea di semua ajang. Tuchel yakin, Lukaku akan menjadi sosok sentral di balik perjuangan Chelsea merengkuh berbagai gelar prestisius musim ini.

Baca Juga: Barcelona vs Bayern, Thomas Mueller Buktikan Ucapannya Blaugrana Lemah Tanpa Lionel Messi

"Penampilan Romelu tidak mudah dicapai. ‚Äč‚ÄčKami tidak menciptakan banyak peluang untuk dia, tetapi dia tidak kehilangan kepercayaan diri dan keyakinan. Itulah alasannya dia ada di sini dan mengapa dia itu striker kelas dunia."

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liverpool vs AC Milan Sengit! The Reds Menang 3-2

Kamis, 16 September 2021 | 04:12 WIB
X