• Minggu, 19 September 2021

Big Match Inter vs Madrid, Liverpool vs Milan, Inilah Jadwal Siaran Langsung Liga Champions Malam Nanti

- Rabu, 15 September 2021 | 10:47 WIB
Para pemain Inter Milan akan menghadapi laga berat melawan Real Madrid di Liga Champions, Kamis 16 September 2021. (Inter.it)
Para pemain Inter Milan akan menghadapi laga berat melawan Real Madrid di Liga Champions, Kamis 16 September 2021. (Inter.it)

INILAHKORAN, Bandung- Duel-duel seru tersaji pada matchday pertama Liga Champions yang berlangsung Kamis 16 September 2021. Inter vs Madrid dan Liverpool vs Milan yang paling ditunggu-tunggu.

Inter Milan dan Real Madrid sama-sama pincang jelang duel di Giuseppe Meazza. Pelatih Simone Inzaghi menolak panik. Dia yakin betul, Nerazzurri masih bisa tampil menggigit dalam duel sulit melawan raksasa La Liga itu.

Baca Juga: Lagi, Cristiano Ronaldo Tak Berdaya Melawan Young Boys, Inilah Hasil Lengkap Liga Champions Rabu 15 September

Inzaghi pantas ketar-ketir. Tak hanya soal konsistensi timnya yang belum mumpuni, juga lantaran badai cedera datang menerpa. Dalam laga melawan Madrid nanti, Inter dipastikan tanpa tiga pemain pilarnya.

Ketiga pemain Nerazzurri itu adalah Stefano Sensi, Alessandro Bastoni, dan Federico Dimarco. Tapi menurut Inzaghi, Inter punya kedalaman skuat yang cukup baik. Dia enggan terlalu khawatir dengan cedera yang menimpa tiga pemain itu.

Baca Juga: Chelsea vs Zenit, Beruntungnya si Biru Punya Predator Bernama Romelu Lukaku

Untungnya, Untungnya di kubu Madrid juga sedang ada badai cedera. Tim asuhan Carlo Ancelotti tidak diperkuat lima pemain kunci. Salah satu pemain yang sudah pasti absen adalah winger Gareth Bale.

Gareth Bale mengalami cedera hamstring jelang duel lawan Celta Vigo. Bale tidak ikut terbang ke Italia. Dani Ceballos yang mengalami cedera di Olimpiade Tokyo 2020 juga belum sembuh dan absen.

Selain itu, Toni Kroos juga belum sembuh dari cedera. Dua nama lain yang juga absen adalah Marcelo dan Ferland Mendy. Dua bek kiri jagoan itu belum cukup bugar usai pulih dari cedera.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Liverpool vs AC Milan Sengit! The Reds Menang 3-2

Kamis, 16 September 2021 | 04:12 WIB
X