• Minggu, 17 Oktober 2021

Club Brugge vs PSG, Messi Belum Ngefek, Trio MNN Melempem!

- Kamis, 16 September 2021 | 09:41 WIB
Lionel Messi saat laga Club Brugge vs PSG, Kamis 16 September 2021. (Twitter @PSG_English)
Lionel Messi saat laga Club Brugge vs PSG, Kamis 16 September 2021. (Twitter @PSG_English)


INILAHKORAN, Bandung- Kehadiran Lionel Messi di skuat Paris-Saint Germain belum terlalu menghadirkan efek besar. Messi melempem dalam laga Club Brugge vs PSG, Kamis 16 September dini hari WIB.

Tak diragukan lagi, sosok Messi diharapkan bisa mengapungkan prestasi PSG di Liga Champions. Dengan pengalaman hebatnya bersama Barcelona, La Pulga diharapkan mampu membantu PSG yang sudah lama berambisi merengkuh gelar paling prestisius di Eropa itu.

Tapi nyatanya, Messi gagal menghadirkan kesan awal yang baik. Dia benar-benar dibuat buntu saat PSG harus bermain imbang 1-1 di markas Club Brugge. Ini langkah awal yang negatif mengingat PSG berada di grup berat bersama Manchester City dan RB Leipzig.

Baca Juga: Club Bruges Imbangi PSG, Messi Masih Mandul, Malah Dapat Kartu Kuning

Messi tampil penuh dalam laga Club Brugge vs PSG. Dia hanya menciptakan tiga tembakan dengan satu yang on target. Messi pun tampak belum padu dengan dua penyerang PSG lainnya, Neymar dan Kylian Mbappe. Jadilah, banyak yang meragukan keganasan trio MNM (Messi-Neymar-Mbappe) di tim asal Ibu Kota Prancis itu.

Secara keseluruhan trio MNM hanya menciptakan tiga empat peluang dari total sembilan percobaan PSG di sepanjang laga. Hanya dua yang mengarah ke gawang dan sisanya sama sekali tidak mengancam lini belakang Club Brugge.

Pelatih PSG Mauricio Pochettino enggan berlebihan mengomentari performa Messi ataupun trio MNM di timnya. Dia yakin, lambat laun mereka akan menemukan kekompakan.

Baca Juga: Hasil Liga Champions Kamis 16 September 2021, Madrid Bungkam Inter, Man City Pesta Gol

"Kami perlu waktu untuk mengerjakan mereka (Messi, Neymar, Mbappe) untuk membangun pemahaman. Itu sudah jelas dan kami sudah mengatakan hal itu dalam beberapa hari belakangan ini. Kami masih harus menciptakan sebuah tim," ungkap Pochettino di situs resmi UEFA.

Pochettino sendiri wajib berpikir keras untuk meningkatkan performa timnya. PSG akan menghadapi lawan-lawan berat di laga selanjutnya, terutama Manchester City. Dalam laga yang bersamaan, Manchester City sukses menggulung RB Leipzig 6-0.***

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Neymar Cetak Gol, Brasil vs Uruguay Berakhir 4-1

Jumat, 15 Oktober 2021 | 11:02 WIB
X