• Minggu, 17 Oktober 2021

Emptyhad, Guardiola Pamer Ini ke Fans Manchester City Biar Mau ke Stadion

- Kamis, 16 September 2021 | 14:59 WIB
Manajer Manchester City Pep Guardiola. (Antara Foto)
Manajer Manchester City Pep Guardiola. (Antara Foto)

INILAHKORAN, Bandung- Belakangan ini kandang Manchester City, Etihad Stadium jarang penuh. Julukan 'Emptyhad' pun disebut-sebut lagi. Pep Guardiola bereaksi. Apa katanya?

Pep Guardiola meminta para fans untuk lebih sering menonton langsung ke Etihad Stadion di laga-laga selanjutnya. Dia mengklaim, performa Man City mulai trengginas dan bisa memukau hati para penggemarnya.

Man City mengalahkan RB Leipzig 6-3 lewat thriller sembilan gol dalam pertandingan yang memikat di Etihad, Kamis 16 September dini hari WIB. Guardiola ingin, Stadion lebih penuh lagi di laga melawan Southampton, Sabtu 18 September mendatang.

Baca Juga: Lagi Viral! Profil Sebastien Haller, Top Skor Liga Champions yang Samai Rekor Van Basten

“Tiga pertandingan terakhir yang kami mainkan di sini kami sudah mencetak 16 gol. Saya ingin orang datang lebih banyak lagi dalam pertandingan berikutnya Sabtu," kata dia seperti dikutip Daily Mail.

"Kami membutuhkan orang-orang, ayolah, karena kami bakal kelelahan. Saya tahu cara bermain tim asuhan Ralph (Hasenhuttl) sangat mirip," sambung dia.

Guardiola menyebut Southampton tim berbahaya. Dia yakin, dengan bantuan fans performa Man City akan jauh lebih oke.

Baca Juga: Debut Hebat Grealish di Liga Champions, Cetak Rekor dan Jadi Pahlawan Manchester City

"Mereka sangat berbahaya dan itu nanti pertandingan yang sangat penting. Jadi saya mengundang semua pendukung kami agar datang Sabtu nanti jam 3 sore untuk menonton," pungkas Guardiola.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Neymar Cetak Gol, Brasil vs Uruguay Berakhir 4-1

Jumat, 15 Oktober 2021 | 11:02 WIB
X