• Minggu, 17 Oktober 2021

Mourinho Reborn! Tiga Kali Dipecat, Kini Bangkit di Bawah Bendera AS Roma

- Jumat, 17 September 2021 | 12:47 WIB
Jose Mourinho menorehkan rekor sempurna seusai laga Roma vs CSKA Sofia. (Twitter)
Jose Mourinho menorehkan rekor sempurna seusai laga Roma vs CSKA Sofia. (Twitter)

INILAHKORAN, Bandung- Mourinho">Jose Mourinho tampaknya sedang menikmati kebangkitannya di bawah bendera AS Roma. Usai mengalami beberapa kali pemecatan, Mourinho kini mulai disegani lagi.

Bukti teranyar tuah dari seorang Mourinho tampak dalam laga Roma vs CSKA Sofia di Stadio Olimpico dalam laga UEFA Conference League, Jumat 17 September 2021. AS Roma menang 5-1 dalam laga ini.

Kemenangan ini menggenapi start mulus AS Roma musim ini. Sebelumnya, mereka sukses menyapu bersih tiga laga awal di ajang Serie A. Dalam periode itu, Tim Serigala Ibu Kota mengemas 14 gol dan hanya tiga kali kebobolan.

Baca Juga: Jos! Roma 6 Sudah Laga Sempurna, Jose Mourinho Kalem-kalem Saja

Nyatanya, Mourinho tak lantas berpuas diri. Dia menyebut performa Roma sama sekali tidak mengesankan di laga terakhir ketika mencukur CSKA Sofia 5-1.

"Kami tidak bermain dengan baik. Pada suatu waktu kami bermain dengan baik, sebuah tim kuat yang bersatu, kami sudah berbicara soal ini dan harusnya bisa menjadi lebih padu dalam situasi sulit," katanya kepada Sky Sport Italia.

"Namun, saya tidak puas dengan performa sama sekali. Kami tidak bermain dengan kualitas, baru dua hari yang lalu kami melatih ini, tapi bek sayap tidak maju lebih jauh, intensitasnya tidak cukup, kami kalah dalam banyak duel defensif."

Reborn

Terlepas dari rasa kurang puas yang terlontar dari mulutnya, Mourinho telah membuat kesan yang sangat sempurna di awal kariernya bersama AS Roma. Julukan The Special One pun tampaknya akan kembali melekat pada pria asal Portugal ini.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Neymar Cetak Gol, Brasil vs Uruguay Berakhir 4-1

Jumat, 15 Oktober 2021 | 11:02 WIB
X