• Selasa, 26 Oktober 2021

Dramatis, Karim Benzema Menangkan Real Madrid di Markas Valencia

- Senin, 20 September 2021 | 05:11 WIB
Karim Benzema (kanan) merayakan gol dalam laga Valencia vs Real Madrid di Mestalla Stadium, Senin 20 September 2021. (Antara Foto)
Karim Benzema (kanan) merayakan gol dalam laga Valencia vs Real Madrid di Mestalla Stadium, Senin 20 September 2021. (Antara Foto)

INILAHKORAN, Bandung- Karim Benzema jadi pembeda dalam duel Valencia vs Real Madrid di Mestalla Stadium, Senin 20 September 2021 dini hari WIB. Dia mencetak gol penentu di masa injury time.

Madrid langsung tancap gas setelah wasit memulai pertandingan dan memberikan sejumlah tekanan kepada Valencia saat laga baru berjalan lima menit.

Madrid mencatatkan peluang pertama mereka pada menit ke-10. Federico Valverde dari sisi kotak penalti melepaskan tembakan yang arah bolanya masih bisa diantisipasi kiper Giorgi Mamardashvili.

Rapatnya lini pertahanan Valencia beberapa kali memaksa Madrid untuk melepaskan tembakan dari luar kotak penalti, yang salah satunya dilakukan Casemiro pada menit ke-32. Namun, bola masih bisa diantisipasi Mamardashvili.

Baca Juga: Juventus vs Milan Imbang, Si Nyonya Tua Terpuruk di Zona Degradasi

Tim tuan rumah akhirnya bisa berbalik mengancam untuk pertama kalinya pada menit ke-42 melalui tandukan Gabriel Paulista yang menyambut umpan tendangan bebas. Sayangnya, kiper Thibaut Courtois masih terlalu sigap dalam mengamankan gawangnya.

Skor kaca mata tetap bertahan hingga wasit menyudahi babak pertama.

Pada babak kedua, tepatnya menit ke-66, Madrid kebobolan lebih dulu oleh Hugo Duro melalui tembakan kaki kirinya. Skor 1-0 untuk Valencia.

Intensitas serangan Madrid makin meningkat setelah kebobolan. Namun, mereka baru mencetak gol penyeimbang pada menit ke-86 setelah bola tembakan Vinicius Junior mengenai lutut Dimitri Foulquier sebelum masuk ke gawang Los Che. Madrid menyamakan kedudukan 1-1.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Manchester United Berupaya Pertahankan Paul Pogba

Senin, 25 Oktober 2021 | 23:00 WIB
X