• Rabu, 20 Oktober 2021

Akhirnya Kalah Juga, Bulan Madu Mourinho Bersama AS Roma Berakhir di Tangan Verona

- Senin, 20 September 2021 | 05:15 WIB
Jose Mourinho menorehkan rekor sempurna seusai laga Roma vs CSKA Sofia. (Twitter)
Jose Mourinho menorehkan rekor sempurna seusai laga Roma vs CSKA Sofia. (Twitter)

INILAHKORAN, Bandung- Jose Mourinho akhirnya mengalami kekalahan pertamanya di ajang Serie A. Dia dipaksa menelan kecewa dalam laga Verona vs AS Roma di Stadion Marc'Antonio Bentegodi, Senin 20 September 2021.

Roma sebetulnya mampu memimpin 1-0 atas tuan rumah hingga turun minum berkat gol Lorenzo Pellegrini menyelesaikan umpan silang Rick Karsdorp pada menit ke-36.

Namun keunggulan itu raib empat menit memasuki babak kedua ketika Antonin Barak menyelesaikan situasi bola mati dengan sontekan jarak dekat demi mengoyak gawang Roma.

Baca Juga: Dramatis, Karim Benzema Menangkan Real Madrid di Markas Valencia

Lantas pada menit ke-54, tuan rumah sukses berbalik unggul melalui gol Gianluca Caprari yang memanfaatkan operan dari Ivan Ilic untuk membuat kedudukan jadi 2-1 bagi Verona.

Sayangnya keunggulan itu tak bertahan lama sebab empat menit kemudian Verona gagal mengantisipasi serangan balik Roma, yang malah berakhir dengan gol bunuh diri Ilic.

Namun, Verona segera berbenah dan pada menit ke-63 mereka sukses merestorasi keunggulan lewat tembakan jarak jauh Davide Faraoni yang bersarang di pojok kanan atas gawang tak terjangkau upaya penyelamatan kiper Rui Patricio.

Baca Juga: Juventus vs Milan Imbang, Si Nyonya Tua Terpuruk di Zona Degradasi

Roma berjibaku untuk bangkit tapi peluang-peluang dari Pellegrini, Carles Perez, Tammy Abraham dan Stephan El Shaarawy gagal membuahkan hasil hingga laga berakhir dengan kemenangan 3-2 bagi Verona.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Messi On Fire, PSG Comeback Bungkam RB Leipzig 3-2

Rabu, 20 Oktober 2021 | 05:10 WIB
X