• Rabu, 20 Oktober 2021

Ha ha, Aplikasi Mirip PeduliLindungi Nyaris Bikin Bek Chelsea Antonio Ruediger Batal Main

- Senin, 20 September 2021 | 13:16 WIB
Bek Chelsea Antonio Ruediger (kiri) merayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur, Minggu 19 September 2021. (Twitter @ToniRuediger)
Bek Chelsea Antonio Ruediger (kiri) merayakan gol ke gawang Tottenham Hotspur, Minggu 19 September 2021. (Twitter @ToniRuediger)


INILAHKORAN, Bandung- Ada cerita unik di balik kemenangan Chelsea melawan Tottenham Hotspur, Minggu 19 September malam WIB. Bek Antonio Ruediger nyaris urung tampil gegara proses administrasi.

Chelsea menang telak 3-0 dalam laga di Tottenham Hotspur Stadium itu. Ruediger sendiri bermain sejak menit awal dan sukses menyarangkan satu gol. Penampilannya di sektor belakang Chelsea pun menuai banyak pujian.

Dikutip dari Squawka, Ruediger memenangi duel udara dengan statistik 100 persen. Dia dua kali membuang bola tanpa sekali pun melakukan pelanggaran. Ciamik.

Baca Juga: Blues On Fire! Bantai Tottenham, Cetak Rekor, Rebut Puncak Klasemen

Tapi siapa sangka, kejadian unik menimpanya jelang laga. Dikutip Football London, Ruediger nyaris dibuat frustrasi mengakses paspor Covid-19 di ponsel miliknya. Aplikasi itu kurang lebih mirip PeduliLindungi yang diterapkan di Indonesia dan menjadi syarat masuk dan bepergian ke suatu tempat.

Untungnya setelah beberapa lama, aplikasi di ponsel Ruediger kembali berjalan normal. Dia pun bisa masuk stadion untuk berlaga bersama Chelsea.

Manajer Chelsea Thomas Tuchel untungnya tidak mau ambil pusing dengan kejadian yang menimpa Ruediger. Yang penting, si pemain tampil oke dan timnya menang.

Baca Juga: Verona vs AS Roma, Mourinho Buka Suara Soal Kekalahan Perdananya

"Saya sih tidak memusingkan itu, tapi aneh saja ketika pemain Anda telat datang. Dia mengalami masalah dengan paspornya. Ya, seperti inilah kondisi kami di babak pertama. Kami belum panas. Saya senang kami bisa mengatasi situasi tersebut," kata Thomas Tuchel.

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Newcastle United Resmi Putuskan Kontrak Steve Bruce

Rabu, 20 Oktober 2021 | 19:30 WIB

Messi On Fire, PSG Comeback Bungkam RB Leipzig 3-2

Rabu, 20 Oktober 2021 | 05:10 WIB
X