• Rabu, 20 Oktober 2021

154 Atlet PPOPM Kabupaten Bogor Ditarget Berprestasi di Level Internasional

- Senin, 20 September 2021 | 16:12 WIB
Para atlet berkumpul di Wisma Atlet PPOPM Kabupaten Bogor. (Reza Zurifwan)
Para atlet berkumpul di Wisma Atlet PPOPM Kabupaten Bogor. (Reza Zurifwan)
INILAHKORAN, Bogor- Sebanyak 154  atlet binaan UPT PPOPM Kabupaten Bogor sudah mulai berkumpul di Wisma Atlet PPOPM Kabupaten Bogor yang berada di Kelurahan Karadenan, Kecamatan Cibinong.
 
Para atlet PPOPM Kabupaten Bogor  yang berasal dari 13 cabang olahraga binaan sejak Tanggal  17-19  September 2021 sudah berkumpul untuk mengikuti program  pembekalan dan orientasi sebagai siswa  PPOPM Kabupaten Bogor.
 
“Kami akan segera  menggelar latihan tatap muka kepada para atlet PPOPM Kabupaten Bogor.  Namun semua aktifitas saat ini tentunya akan menerapkan prokes yang sangat ketat ,” tegas Kepala UPT PPOPM Kabupaten Bogor Bedsy  Alwin Rumate kepada wartawan, (20/09/2021).
 
 
Ia menambahkan, hampir 18  bulan PPOPM Kabupaten Bogor tidak menggelar aktifitas tatap muka kepada para atletnya. Kendati demikan,  semua  atlet binaan  PPOPM Kabupaten Bogor selama  PPKM Level 4  atau selama Pandemi Covid-19 tetap melakukan latihan mandiri dirumah masing masing dengan arahan dari  pelatih cabang olahraga masing-masing.
 
 
“Saat ini 154  atlet PPOPM Kabupaten Bogor sudah berkumpul di PPOPM Kabupaten Bogor dan akan segera melakukan latihan tatap muka  dengan menerapkan prokes ketat,” tambahnya.
 
Sebelum mengikuti kegiatan  latihan secara rutin, para atlet PPOPM Kabupaten Bogor selama 3 hari juga mengikuti kegiatan orientasi atau pembekalan yang dilakukan sejak hari Jumat, 17  September 2021.
 
 
Alwin sapaan akrabnya menegaskan, sebelum kegiatan latihan atau mengikuti progam di Mess PPOPM Kabupaten Bogor, para atlet, pelatih dan unsur pengelola harus sudah di vaksin.
 
 
Disamping itu,  sambungnya, semua protokol kesehatan (Prokes) di masa pandemi COVID-19   akan diterapkan di PPOPM Kabupaten Bogor.
 
Mulai saat ini, 154 atlet PPOPM Kabupaten Bogor sudah masuk mess dan mereka baru mendapatkan ijin libur  atau pulang   pada bulan Desember mendatang.  
 
“Kegiatan Pembekalan kepada para atlet ini dibuka  secara resmi oleh Plt Kadispora Kabupaten Bogor Trian Turangga,” tambah Alwin.
 
Ditempat yang sama, Plt Kepala Dinas Lemuda dan Olahraga Trian Turangga menegaskan  semua elemen yang ada di PPOPM Kabupaten Bogor harus menunjukan komitmen yang tegas ketika berada di PPOPM kabupaten Bogor.
 
“Kami minta semuanya benar benar berkomitmen penuh, agar PPOPM Kabupaten Bogor bisa mencetak atlet yang bisa berkiprah di kancah nasional dan internasioal,” tegas Trian.  
 
 
 
Jika masih ada yang ragu ragu dan tidak siap berkomitmen, maka ia mempersilahkan berpikir ulang dan bisa secepatnya mundur dari PPOPM Kabupaten Bogor.
 
"Pemkab Bogor tentunya akan mensuport semua program PPOPM jika semua atlet, pelatih menunjukan kompitmen yang tegas dalam berlatih, disiplin  dan punya tekad jadi atlet yang bisa membawa nama harum Kabupaten Bogor di kancah nasional dan internasional," lanjutnya.*** (Reza Zurifwan)

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Newcastle United Resmi Putuskan Kontrak Steve Bruce

Rabu, 20 Oktober 2021 | 19:30 WIB
X