• Minggu, 17 Oktober 2021

Penampakan Jersey Resmi Rans Cilegon Milik Raffi Ahmad, Penuh dengan 11 Sponsor

- Selasa, 21 September 2021 | 16:27 WIB
Seragam resmi RANS Cilegon FC, yang diluncurkan pada Senin (20/9/2021) secara virtual, untuk mengarungi Liga 2 Indonesia musim 2021. ((ANTARA/HO/RANS Cilegon FC))
Seragam resmi RANS Cilegon FC, yang diluncurkan pada Senin (20/9/2021) secara virtual, untuk mengarungi Liga 2 Indonesia musim 2021. ((ANTARA/HO/RANS Cilegon FC))

INILAHKORAN, Bandung- Klub Liga 2 milik Raffi Ahmad, Rans Cilegon FC secara live di media digital RANS Entertainment melakukan louching jersey yang akan menjadi identitas mereka untuk mengarungi Liga 2 musim ini.

Berbarengan dengan louching jersey, RANS Cilegon pun memperkenalkan 11 sponsor yang akan menjadi partner tim asuhan Bambang Nurdiansyah tersebut.

Baca Juga: Dilirik Klub Turki, Ini Sepak Terjang Rival Lastori Pemain RANS Cilegon FC

Jersey utama mereka berwarna ungu dan merah muda, kemudian jersey tandang akan berwarna putih dengan corak hitam, dan jersey ketiga memakai warna hitam corak putih.

Adapun 11 sponsor terpampang di jersey RANS Cilegon FC di antaranya, Kopi Hitam Gilus Mix, Tokopedia, Aladin, Lemonilo, Hundred, Juragan 99 Corp, Tiket.com, Citilink, Si Cepat, Rajacoin, dan Extra Joss.

Baca Juga: RANS Cilegon FC Matangkan Persiapan, Ini Pembagian Grup Liga 2 2021

"Filosofi yang kami punya itu adalah burung Phoenix. Kenapa Phoenix, karena dia bisa hidup bertahun-tahun bahkan beribu tahun, ketika dia membakar dirinya dia bisa hidup lagi, jadi abadi," tutur Raffi Ahmad di kanal YouTube RANS Entertainment.

"Untuk jersey RANS Cilegon FC sendiri, kami menggunakan bahan yang sangat nyaman. Pokoknya ini akan sangat nyaman untuk para pemain," imbuhnya.


RANS Cilegon FC akan tergabung di grup B dalam mengarungi Liga 2. Hamka Hamzah dan kawan-kawan satu grup dengan Dewa United, Perserang Serang, PSKC Cimahi, Persekat Tegal, dan Badak Lampung FC.*** (Yosep Saepul Ramdan)

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Neymar Cetak Gol, Brasil vs Uruguay Berakhir 4-1

Jumat, 15 Oktober 2021 | 11:02 WIB
X