• Minggu, 17 Oktober 2021

Sempat Dibekap Cedera, Alex Telles Akan Kembali Membela Manchester United

- Selasa, 21 September 2021 | 21:56 WIB
Bek sayap Manchester United, Alex Telles saat menjalani pemanasan. (ANTARA/REUTERS/GONZALO FUENTES)
Bek sayap Manchester United, Alex Telles saat menjalani pemanasan. (ANTARA/REUTERS/GONZALO FUENTES)

INILAHKORAN, Bandung - Bek sayap Alex Telles mengakui semakin dekat kembali merumput bersama Manchester United usai sempat dibekap cedera.

"Saya merasa bagus. Hal-hal terjadi di sepak bola. Saya merasa tidak senang soal ini (cedera) tapi saya mengambil keuntungan dengan bekerja lebih keras lagi," ujar Alex Telles, dikutip dari situs resmi klub, Selasa.

Alex Telles, pemain asal Brasil itu lanjut mengatakan, dirinya saat ini merasa lebih baik, dan siap untuk melakukan persiapan dan merasa kuat baik secara fisik dan mental.

Baca Juga: Alex Telles Tegaskan Tetap Bersama Setan Merah

Alex Telles mengatakan dirinya sudah tidak sabar untuk merumput bersama Manchester United dan ketika ia mendapatkan kesempatan tersebut, dirinya siap untuk memberikan apa pun.

"Saya merasa lebih baik dari sebelumnya, saya merasa melakukan persiapan dengan lebih baik dan lebih kuat, secara fisik dan mental. Saya lebih baik dan tak sabar untuk kembali.

"Kapan pun saya mendapatkan kesempatan untuk bermain, saya akan memberikan semuanya untuk Manchester United untuk memenangkan banyak hal," ungkap Telles.

Baca Juga: AS Roma dikabarkan siap datangkan Alex Telles dari Manchester United

Pemain berusia 28 tahun itu lanjut menjelaskan jika Manchester United sudah mempersiapkan segalanya jelang melawan West Ham di Piala Liga Inggris pada Rabu malam waktu setempat.

Halaman:

Editor: suroprapanca

Sumber: antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Neymar Cetak Gol, Brasil vs Uruguay Berakhir 4-1

Jumat, 15 Oktober 2021 | 11:02 WIB
X