• Rabu, 20 Oktober 2021

Bekuk 10 Pemain Fiorentina, Inter Rebut Puncak Klasemen Liga Italia

- Rabu, 22 September 2021 | 05:23 WIB
Selebrasi bek sayap Inter Milan, Matteo Darmian usai mencetak gol ke gawang Fiorentina. (Antara Foto)
Selebrasi bek sayap Inter Milan, Matteo Darmian usai mencetak gol ke gawang Fiorentina. (Antara Foto)

INILAHKORAN, Bandung- Inter Milan sukses meneruskan laju positif di Liga Italia setelah membungkan Fiorentina 3-1. Inter kini menempati puncak klasemen sementara menggusur Napoli.

Laga Fiorentina vs Inter berlangsung di Stadion Artemio Franchi, Rabu 22 September 2021 dini hari WIB. Fiorentina memimpin hingga turun minum melalui gol Riccardo Sottil, tetapi Inter mampu membalikkan keadaan berkat Matteo Darmian dan Edin Dzeko.

Tugas Inter mempertahankan keunggulan semakin dimudahkan setelah Nicolas Gonzalez menerima kartu kuning kedua pada menit ke-78 dan Ivan Perisic kemudian melengkapi kemenangan Nerazzurri lewat gol larutnya.

Baca Juga: Sempat Dibekap Cedera, Alex Telles Akan Kembali Membela Manchester United

Inter sementara naik ke puncak klasemen dengan koleksi 13 poin menggusur Napoli (12) yang baru main dua hari berselang, sedangkan Fiorentina (9) belum beranjak dari urutan kelima, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Fiorentina yang sebelumnya memenangi tiga pertandingan beruntun memasuki laga dengan baik dan nyaris memimpin lewat dua peluang Dusan Vlahovic yang sayangnya masih bisa dimentahkan oleh kiper Samir Handanovic.

Tim besutan Vincenzo Italiano itu akhirnya betul-betul sukses membuka keunggulan pada menit ke-22 saat Sottil berdiri bebas di area tiang jauh untuk menyambar bola sundulan Gonzalez.

Inter nyaris membalas delapan menit kemudian, sayang eksekusi tendangan bebas Hakan Calhanoglu yang akurat bisa ditepis oleh kiper Bartlomiej Dragowski.

Baca Juga: Ramram Mukhlis Ramaikan Bursa Caketum Asprov PSSI Jabar, Begini Sepak Terjangnya

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Newcastle United Resmi Putuskan Kontrak Steve Bruce

Rabu, 20 Oktober 2021 | 19:30 WIB

Messi On Fire, PSG Comeback Bungkam RB Leipzig 3-2

Rabu, 20 Oktober 2021 | 05:10 WIB
X