• Kamis, 28 Oktober 2021

Usai Imbangi Persib, Begini Rencana Bali United untuk Lumpuhkan Persita

- Rabu, 22 September 2021 | 10:15 WIB
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco. (Antara Foto)
Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco. (Antara Foto)

INILAHKORAN, Bandung- Pelatih Bali United Stefano Cugurra Teco bakal merotasi pemainnya dalam laga melawan Persita Tangerang pada pekan ketiga BRI Liga 1 2021.

Bali United meladeni Persita, Jumat 24 September 2021. Pada laga sebelumnya, mereka mampu menahan imbang Persib Bandung 2-2 meski tampil dengan 10 pemain sejak babak pertama menyusul kartu merah yang diterima bek Leonard Tupamahu.

"Untuk pemain belakang saat ini ada Haudi, Komang Tri dan Reuben. Saya akan pasang pemain sesuai dengan kesiapan mereka di latihan untuk bisa bantu tim dalam pertandingan," ungkap Teco, dikutip dari laman resmi klub, Selasa 21 September 2021.

Baca Juga: Robert Bakal Duetkan Castillion-Luiz di Laga Persib vs Borneo FC, Solusi Mandulnya Lini Depan?

Sebagaimana diketahui, bek Bali United Leonard Tupamahu memperoleh kartu merah pada laga pekan ketiga lalu yang membuatnya tidak bisa tampil di laga mendatang.

Gunawan Dwi Cahyo yang juga bek Serdadu Tridatu masih dalam masa penyembuhan sehingga membuat rotasi pemain belakang perlu dilakukan Teco.

Peluang rotasi itu akan terlihat pada pekan keempat nanti saat menjamu Persita untuk tiga pemain belakang Serdadu Tridatu, yakni Haudi, Komang Tri dan Reuben Silitonga.

Bahkan, mereka bisa saja dimainkan sejak menit awal pertandingan oleh pelatih asal Brazil tersebut.

Bali United telah menjalani tiga laga di Liga 1 2021, kontra Persik Kediri pada laga perdana pada 27 Agustus lalu di Stadion Gelora Bung Karno, Jakarta, dengan kemenangan tipis 1-0.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Sumber: Antaranews.com

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Manchester United Berupaya Pertahankan Paul Pogba

Senin, 25 Oktober 2021 | 23:00 WIB
X