• Kamis, 28 Oktober 2021

Kursi Panas Ronald Koeman, Diusir Wasit Sudah, Menunggu Diusir Barcelona

- Jumat, 24 September 2021 | 10:03 WIB
Pelatih Barcelona Ronald Koeman. (antara foto)
Pelatih Barcelona Ronald Koeman. (antara foto)

INILAHKORAN, Bandung- Ronald Koeman semakin dalam tekanan tinggi menyusul hasil imbang pada laga Cadiz vs Barcelona. Dia diusir wasit, dan sekarang menunggu diusir Barcelona?

Barcelona bertandang ke Estadio Nuevo Mirandillia dalam lanjutan Liga Spanyol, Jumat 24 September 2021 dini hari WIB. Mereka tak mampu berbuat banyak dan dipaksa menelan hasil imbang tanpa gol.

Banyak kontroversi terjadi di laga ini. Salah satunya, kartu merah gelandang Fenkie de Jong pada menit ke-75. Dan pada menit-menit akhir laga, giliran Ronald Koeman yang diusir wasit.

Baca Juga: PSSI Bermitra dengan Perguruan Tinggi soal Beasiswa Sport Science

Koeman mengaku heran dengan keputusan wasit. Menurutnya, dia tidak melakukan protes apapun. Pria asal Belanda, ini hanya mempertanyakan adanya dua bola di lapangan.

"Saya bilang ke ofisial keempat bahwa ada dua bola di lapangan dan mereka mengusir saya. Di sini, anda dikeluarkan tanpa alasan. Saya bertanya mengapa dan dia mengatakan sikap, sikap... ya sudah kami tinggalkan saja," kata Koeman seperti dikutip Mundo Deportivo.

Hasil imbang ini semakin menegaskan musim buruk yang sedang dialami Barcelona. Mereka sudah tak menang dalam tiga laga beruntun. Koeman sendiri dalam sorotan. Media-media di Spanyol bahkan meyakini dia akan segera diusir Barcelona alias dipecat.

Baca Juga: Pindah ke Man United, Gaji Ronaldo Masih Paling Wow Sejagat Raya! Ini Daftarnya...

Sejauh ini, Barcelona baru mengumpulkan 9 poin, tertinggal tujuh poin dari sang rival abadi Real Madrid di puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Manchester United Berupaya Pertahankan Paul Pogba

Senin, 25 Oktober 2021 | 23:00 WIB
X