• Kamis, 28 Oktober 2021

Gosip Kepergian Paulo Dybala Terbukti Hoaks, Pekan Depan Juventus Pastikan Perpanjang Kontraknya

- Jumat, 24 September 2021 | 20:19 WIB
Paula Dybala
Paula Dybala

INILAHKORAN, Turin- Paulo Dybala sejak lama dikabarkan akan hengkang dari Juventus. Namun, kabar tersebut tampaknya hanya hoaks belaka.

Pasalnya, Dybala hampir dipastikan menandatangani kontrak jangka panjang baru di Juventus pekan depan, seperti dilaporkan Daily Mail, Jumat, 24 September 2021.

Dalam beberapa bulan terakhir, spekulasi transfer Dybala semakin kencang dengan kontraknya saat ini akan berakhir Juni 2022.

Bila tidak diperpanjang, Dybala akan bebas melakukan negosiasi prakontrak dengan klub-klub peminat mulai Januari, tetapi pemain asal Argentina berusia 27 tahun itu sudah mengindikasikan bertahan di Turin.

"Kami berharap segera menuju perpanjangan kontrak," kata Dybala usai Juventus menang 3-0 atas Malmo dalam Liga Champions pekan lalu.

Baca Juga: Big Match Chelsea vs Man City, Arsenal vs Tottenham! Jadwal Siaran Langsung Liga Inggris Akhir Pekan Ini

"Ada keinginan dari semua orang untuk merampungkan proses negosiasi. Mereka mengetahui bahwa dari pihak saya ada keinginan besar untuk bertahan di Turin. Saya tahu manajemen juga ingin memperpanjang kontrak saya dan kami sudah melakukan pembicaraan lagi."

"Saya berharap semuanya selesai dan kabar bagus bisa datang untuk semua orang. Saya sangat percaya diri."

Direktur olahraga Juve Pavel Nedved menambahkan: "Kami telah menempatkan Dybala di pusat proyek kami. Kami mengandalkan sang pemain dan akan berusaha mendapatkan kontrak yang ditandatangani sesegera mungkin."

Halaman:

Editor: Ghiok Riswoto

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Manchester United Berupaya Pertahankan Paul Pogba

Senin, 25 Oktober 2021 | 23:00 WIB
X