• Kamis, 28 Oktober 2021

Chelsea vs Man City, Performa Si Biru yang Mendadak Lesu

- Minggu, 26 September 2021 | 09:55 WIB
Striker Man City Gabriel Jesus saat membobol gawang Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu 25 September 2021.  (Twitter)
Striker Man City Gabriel Jesus saat membobol gawang Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu 25 September 2021. (Twitter)


INILAHKORAN, Bandung- Chelsea benar-benar tak berkutik di hadapan Manchester City. Manajer Thomas Tuchel pun heran timnya 'mendadak lesu'.

Chelsea vs Man City berlangsung di Stamford Bridge, Sabtu 25 September 2021 dalam pekan keenam Liga Inggris. Chelsea takluk 0-1 menghadapi sang juara bertahan itu.

Gabriel Jesus mencetak satu-satunya gol di laga ini sekaligus mengakhiri rekor impresif Chelsea di ajang Liga Inggris. Sebelumnya, Chelsea mencatat empat kemenangan dalam lima laga sekaligus memuncaki klasemen sementara.

Baca Juga: Gosip Kepergian Paulo Dybala Terbukti Hoaks, Pekan Depan Juventus Pastikan Perpanjang Kontraknya

Tapi menghadapi Man City, Si Biru-julukan Chelsea- benar-benar tak berdaya. Romelu Lukaku dan kawan-kawan bahkan tak berhasil mencatatkan satu pun shots on target dari lima percobaan di sepanjang laga.

"Kami bagus di 20 meter terakhir lapangan, tapi tidak di 80 meter lainnya. City lebih kuat, tajam, dengan penempatan posisi yang lebih baik. Saya merasa kami kurang yakin untuk keluar dari situasi. Dengan setiap kesalahan yang kami lakukan, kami kehilangan kepercayaan diri," ungkap Manajer Chelsea Thomas Tuchel soal kekalahan timnya dikutip Sky Sports.

Baca Juga: Panas! Inter vs Atalanta, Lazio vs Roma, Inilah Jadwal Siaran Langsung Liga Italia Pekan Keenam

Kekalahan ini membuat Chelsea turun ke posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 13 poin. Mereka tertinggal satu poin dari Liverpool di puncak.

"Kami tidak bisa keluar dari tekanan. Itu adalah permasalahan pengambilan keputusan dan kami kurang akurat. Kami tidak di level tertinggi dan Anda tidak bisa mengharapkan hasil," pungkas Tuchel.***

 

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Manchester United Berupaya Pertahankan Paul Pogba

Senin, 25 Oktober 2021 | 23:00 WIB
X