• Kamis, 28 Oktober 2021

Penalti Bruno Fernandes Gagal, Ronaldo Kesal, Solskjaer Malah Sebut-sebut Surga dan Neraka, Ada Apa?

- Minggu, 26 September 2021 | 11:25 WIB
Ekspresi kekecewaan Cristiano Ronaldo saat Man United takluk 0-1 melawan Aston Villa. (@TimelineCR7)
Ekspresi kekecewaan Cristiano Ronaldo saat Man United takluk 0-1 melawan Aston Villa. (@TimelineCR7)

INILAHKORAN, Bandung- Cristiano Ronaldo tampak kesal saat laga Man United vs Aston Villa di Old Trafford, Sabtu 25 September 2021. Dia tak jadi eksekutor penalti dan timnya kalah 0-1.

Man United benar-benar dibuat buntu dalam laga ini. Bahkan, mereka pada akhirnya kebobolan setelah penggawa Aston Villa Kortney Hause membobol gawang Setan Merah pada menit ke-88.

Hasil akhir akan berbeda andai Man United mampu memenfaatkan momentum berharga pada masa injury time. Ketika itu, mereka dihadiahi penalti. Sayangnya, Bruno Fernandes yang maju sebagai eksekutor gagal menjalankan tugasnya dengan baik. Sepakannya melambung tinggi di atas mistar gawang lawan.

Baca Juga: Puncaki Klasemen, Liverpool Jadi Satu-satunya Tim Tak Terkalahkan di Liga Inggris

Sudah dua kali Fernandes gagal mengeksekusi penalti dalam 23 percobaan bersama Man united. Dia terakhir kali gagap pada Oktober 2020 di laga kontra Newcastle.

Manajer Man United Ole Gunnar Solskjaer pun kebanjiran satu pertanyaan terkait penalti di laga melawan Aston Villa. Mengapa bukan Cristiano Ronaldo yang maju sebagai eksekutor? Toh, Cristiano Ronaldo adalah 'rajanya' penalti yang punya pengalaman lebih matang ketimbang Bruno Fernandes.

"Itulah sepakbola. Dia akan maju setiap harinya untuk klub dan tim dan kadang tidak berjalan sesuai keinginan. Batasnya tipis sekali antara surga dan neraka," ujar Solskjaer.

Dalam tangkapan kamera saat laga, Cristiano Ronaldo tampak mengumpat setelah Bruno Fernandes gagal mengeksekusi penalti. Solskjaer menyebut pemandangan itu bukanlah menggambarkan kekesalan si pemain yang tak ditunjuk sebagai eksekutor.

Baca Juga: Gosip Kepergian Paulo Dybala Terbukti Hoaks, Pekan Depan Juventus Pastikan Perpanjang Kontraknya

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Manchester United Berupaya Pertahankan Paul Pogba

Senin, 25 Oktober 2021 | 23:00 WIB
X