• Sabtu, 27 November 2021

Tottenham Hancur Lebur di Tangan Arsenal, Hugo Lloris Ungkap Perasaannya yang Remuk Redam

- Senin, 27 September 2021 | 09:51 WIB
Ekspresi kekecewaan Hugo Lloris dalam laga Tottenham vs Arsenal, Minggu 27 September 2021. (Antara Foto)
Ekspresi kekecewaan Hugo Lloris dalam laga Tottenham vs Arsenal, Minggu 27 September 2021. (Antara Foto)

INILAHKORAN, Bandung- Hati Hugo Lloris remuk redam setelah laga Tottenham Hotspur vs Arsenal berujung kekalahan telak 1-3. "Kami frustrasi," ungkapnya.

Kapten Spurs itu tiga kali dibobol sebelum turun minum saat Arsenal mengamuk dengan gol-gol ciptaan Emile Smith Rowe, Pierre-Emerick Aubameyang dan Bukayo Saka.

"Kami sepenuhnya kehilangan kendali pada babak pertama. Kami dihempaskan dan kemudian bereaksi bagus," kata Lloris seperti dikutip Reuters.

"Sungguh membuat frustrasi dan amat mengecewakan. Para pemain sudah siap tetapi kami kehilangan sedikit kendali. Kami kehilangan keseimbangan di tengah lapangan."

Setelah memenangkan tiga pertandingan pertama musim ini dan memuncaki klasemen, Tottenham menelan tiga kekalahan berturut-turut dalam derby London, yang masing-masing 0-3 melawan Crystal Palace, 0-3 melawan Chelsea dan terakhir kalah melawan Arsenal ini.

Baca Juga: Alasan Klasik Mourinho, Keok di Laga Derbi, Serang Wasit dan VAR

"Ketika Anda kebobolan tiga gol dalam masing-masing dari tiga pertandingan liga terakhir, Anda tak bisa lagi menyembunyikan masalah," kata Lloris.

"Tapi kami profesional. Jalan masih panjang. Kami harus tetap tenang."

Manajer Nuno Espirito Santo mengatakan timnya kini harus pulih "mental dan fisik demi menghadapi pertandingan berikutnya" yang merupakan pertandingan kandang akhir pekan depan melawan Aston Villa yang mengalahkan Manchester United. Kalah akan membuat kekecewaan semakin besar.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X