• Kamis, 28 Oktober 2021

SERU! PSG vs Man City, Man United vs Villarreal, Siaran Langsung Pekan Kedua Liga Champions di SCTV

- Senin, 27 September 2021 | 10:20 WIB
Ilustrasi laga PSG vs Man City. (Twitter)
Ilustrasi laga PSG vs Man City. (Twitter)

INILAHKORAN, Bandung- Pekan kedua Liga Champions 28-30 September 2021 menyuguhkan beberapa duel seru. Pertarungan dua raksasa Paris-Saint Germain vs Manchester City yang paling ditunggu-tunggu.

PSG vs Man City bakal berlangsung di Parc des Princess, Rabu 29 September 2021. Laga ini disiarkan langsung SCTV mulai pukul 02.00 dini hari WIB.

PSG dalam laju sempurna di ajang Ligue One Prancis dengan menyapu bersih delapan kemenangan beruntun. Mereka mengoleksi 24 poin di puncak klasemen, unggul jauh dari RC Lens di posisi kedua yang baru mengemas 15 poin.

Baca Juga: Cek... Link live streaming Persib vs Tira Persikabo

Patut ditunggu bagaimana kiprah Lionel Messi yang sedang berjuang memulihkan diri dari cedera yang menerpanya. Andai mampu tampil di laga PSG vs Man City, Messi bakal 'bereuni' dengan mantan pelatihnya di Barcelona Pep Guardiola yang kini menangani The Citizens.

Bagi PSG, duel melawan Man City akan sangat krusial setelah mereka gagal meraih kemenangan pada laga perdana menghadapi Club Brugge, dua pekan lalu. PSG diprediksi bakal kesulitan mengadang laju Man City yang sukses mengemas kemenangan 6-3 atas RB Leipzig di pekan pembuka.

Kiprah Man City di panggung Liga Inggris juga mulai mengerikan. Gabriel Jesus dan kawan-kawan baru saja mengalahkan rival terberatnya, Chelsea 1-0, akhir pekan lalu. The Citizens, kini menyodok ke posisi kedua klasemen sementara, tertinggal satu poin dari Liverpool.

Baca Juga: Tottenham Hancur Lebur di Tangan Arsenal, Hugo Lloris Ungkap Perasaannya yang Remuk Redam

Sementara itu di pertandingan lainnya, Manchester United mengusung misi kebangkitan saat menjamu Villarreal di Old Trafford, Kamis 30 September 2021. Man United butuh poin sempurna setelah pada pekan pembuka lalu takluk 1-2 di tangan Young Boys.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Manchester United Berupaya Pertahankan Paul Pogba

Senin, 25 Oktober 2021 | 23:00 WIB
X