• Kamis, 20 Januari 2022

Rahasia Terungkap! Messi On Fire setelah Dilarang Guardiola Berhubungan Intim Lewat Tengah Malam

- Kamis, 7 Oktober 2021 | 11:15 WIB
Pep Guardiola dan Lionel Messi ketika berkarier di Barcelona. (@BarcaUniversal)
Pep Guardiola dan Lionel Messi ketika berkarier di Barcelona. (@BarcaUniversal)

INILAHKORAN, Bandung- Ada fakta menarik yang terungkap di balik hubungan Messi">Lionel Messi dan Guardiola">Pep Guardiola ketika masih sama-sama membela Barcelona. Apa?

Messi dan Guardiola meraih banyak kesuksesan di bawah bendera Barcelona. Rinciannya, tiga gelar La Liga dan dua trofi Liga Champions dalam kurun waktu empat musim.

Secara individu, performa Messi tak tertandingi dengan koleksi 211 gol dalam 219 laga. Kehebatan Messi pun diganjar penghargaan tertinggi individual yakni Ballon d'Or.

Usut punya usut, ternyata ada satu rahasia unik di balik performa gemilang Messi. Hal itu diungkapkan eks gelandang timnas Prancis dan Manchester City, Samir Nasri. Dikutip Daily Star, Nasri mengungkapkan bahwa Guardiola pernah melarang Messi berhubungan intim melewati tengah malam.

Baca Juga: Teori Cocoklogi: AC Milan Bakal Juara Liga Italia Musim Ini!

"Buat dirinya (Guardiola), aktivitas seksual para pemain harus dilakukan sebelum tengah malam agar bisa tidur nyenyak walaupun libur keesokan harinya," kata Nasri yang pernah menjadi anak asuh Guardiola di Manchester City seperti dikutip Daily Star.

Nasri mengatakan bahwa Guardiola benar-benar yakin larangan berhubungan intim lewat tengah malam, telah membuat kondisi kebugaran Messi mencapai titik maksimal. Guardiola, lanjutnya, meyakini aktivitas hubungan intim lewat tengah malam akan mengganggu kerja otot para pemain.

Baca Juga: Akhirnya Messi Cetak Gol! PSG vs Man City 2-0

"Dia (Guardiola) bilang bahwa dirinya menerapkan peraturan ini buat Messi dan sejak itu ada peningkatan pada massa ototnya. Ia bilang kepada kami bahwa dengan cara ini pula ia mampu mengeluarkan yang terbaik dari (Robert) Lewandowski dan agar mereka terhindar dari potensi cedera otot," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X