• Kamis, 21 Oktober 2021

CEK! Link Streaming Final Bulu Tangkis PON XX Papua, Jabar Berpeluang Panen Empat Emas!

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 06:30 WIB
Ganda putri Jawa Barat Melani Mamahit/Rayhan Vania Salsabila saat meladeni pasangan tuan rumah Brigita Marcelia/Gabriela Meilani pada babak perempat final PON Papua. (ANTARA FOTO)
Ganda putri Jawa Barat Melani Mamahit/Rayhan Vania Salsabila saat meladeni pasangan tuan rumah Brigita Marcelia/Gabriela Meilani pada babak perempat final PON Papua. (ANTARA FOTO)

INILAHKORAN, Bandung- Jawa Barat berpeluang menyabet empat emas dalam final bulu tangkis PON XX Papua di GO Waringin Jayapura, Rabu 13 Oktober 2021.

Jabar mengirimkan wakil-wakilnya di nomor ganda putra, ganda putri, tunggal putra, dan tunggal putri.

Khusus untuk nomor tunggal putra, Jabar dipastikan meraih medali emas setelah dua wakilnya Panji Ahmad Maulana dan Syabda Perkasa Belawa.

Baca Juga: Jabar Luar Biasa! Dominasi Final Bulu Tangkis PON XX Papua, Kirim Lima Wakil di Empat Nomor

Sementara itu di tunggal putri, Jabar mengandalkan unggulan keempat Saifi Riska Nurhidayah yang akan meladeni tantangan jagoan Bali, Komang Ayu Cahya Dewi.

Di Sektor ganda putra, Jabar meloloskan unggulan kedua Pramudia Kusumawardana/Muhammad Shohibul Fikri yang akan bertarung melawan unggulan pertama asal DKI Adnan Maulana/Ghifai Ananda.

Teakhi di ganda putri, Jabar diwakili Melani Mahamit/Raihan vania sebagai unggulan kedua yang akan menantang unggulan pertama dari Jawa Timur, Febriana Dwi Puji Kusuma/Marsheilla Gischa Islami.

Baca Juga: Emas Bulu Tangkis Tunggal Putra PON XX Papua Milik Jabar, Panji Ditantang Syabda di Final

Satu-satunya nomor yang gagal ditembus Jabar adalah ganca campuran.Pasangan Andhika Ramadiansyah/Hediana Julimarbela disingkirkan wakil Jateng, Bagas maulana/Indah Cahya Sarri Jamil.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X