• Rabu, 20 Oktober 2021

Alhamdulillah...Karim Benzema Dapatkan Terapi Terbaik yang Pernah Ada: Bekam!

- Rabu, 13 Oktober 2021 | 12:36 WIB
Karim Benzema habis dibekam (Twitter @Benzema)
Karim Benzema habis dibekam (Twitter @Benzema)

INILAHKORAN, Madrid – Siapa nyana, Karim Benzema kini kesengsem dengan bekam">terapi bekam. Ada kemungkinan, terapi itu yang membuat performanya naik lagi.

Melalui akun Twitternya, Karim Benzema mengakui itu. Dia menyatakan bekam adalah terapi yang kini dia nikmati.

“Terapi terbaik yang pernah ada… #alhamdulillah,” kicaunya melalui akun Twitter @Benzema.

Kicauan itu dia sertai dengan fotonya bertelanjang dada dan membelakang kamera. Terlihat beberapa bagian kulit punggungnya memerah.

Karim Benzema bukan atlet pertama yang menjalani bekam">terapi bekam. Lima tahun sebelumnya, perenang terbaik dunia, Michael Phelps pun melakukannya. Dia ketahuan menjalani bekam saat tampil di Olimpiade Rio de Janeiro.

Baca Juga: Perjalanan Panjang Benzema Wujudkan Mimpi Angkat Trofi bersama Prancis

Bekam, dikenal juga sebagai terapi vakum, dilakukan dengan lingkaran, menyerupai gelas. Bekam diyakini membuat sirkulasi darah menjadi lebih baik. Lingkaran menyerupai gelar itu ditempatkan di kulit pasien, belakangan banyak dilakukan atlet-atlet top, untuk menghilangkan rasa sakit, tak nyaman, atau kontraktur.

Keuntungan utama menggunakan teknik terapi dari Asia ini diyakini sebagai obat alternatif, setidaknya untuk menhilangkan rasa sakit. Dia melancarkan peredaran darah dan oksigen.

Biasanya, setelah beberapa kali, kulit akan menyisakan warga merah seperti memar, yang sejatinya bukan apa-apa kecuali pertanda bekam sudah bekerja di dalam tubuh.

Halaman:

Editor: Zulfirman

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Newcastle United Resmi Putuskan Kontrak Steve Bruce

Rabu, 20 Oktober 2021 | 19:30 WIB

Messi On Fire, PSG Comeback Bungkam RB Leipzig 3-2

Rabu, 20 Oktober 2021 | 05:10 WIB
X