• Minggu, 5 Desember 2021

Man United Keok Terus, Pogba Mulai Muak Ingin Solskjaer Dipecat?

- Minggu, 17 Oktober 2021 | 09:55 WIB
Gelandang Manchester United Paul Pogba. (Twitter/@MirrorFotball)
Gelandang Manchester United Paul Pogba. (Twitter/@MirrorFotball)

INILAHKORAN, Bandung- Manchester United tak kunjung tampil impresif di ajang Liga Inggris. Gelandang Paul Pogba mulai muak. Benarkah dia Solskjar dipecat?

Man United kembali tumbang saat bertamu ke kandang Leicester City, King Power Stadium,. Sabtu 16 Oktober malam WIB. Setan Merah tak berdaya takluk 2-4.

Gol-gol tuan rumah diciptakan Youri Tielemans, Caglar Soyuncu, James Vardy dan Patson Daka. Man United hanya mambu membalas dua lesakan lewat aksi Mason Greenwood dan Marcus Rashford.

Baca Juga: Ribut-ribut Bos Bhayangkara FC Ludahi Robert Alberts, Begini Duduk Perkaranya...

Posisi Ole Gunnar Solskjaer di kursi manajer pun terancam. Pasalnya, Man United sudah tiga kali kalah dalam lima laga terakhirnya. Gelandang Paul Pogba pun angkat bicara. Menurutnya, perubahan besar harus dilakukan Setan Merah andai mau kembali ke jalur perburuan gelar juara.

Baca Juga: Jadi Penentu Kemenangan Indonesia vs Denmark, Fajar/Rian: Kemenangan Jojo Bikin Nyaman

Man United saat ini merosot ke posisi kelima klasemen sementara Liga Inggris dengan koleksi 14 poin dari delapan pertandingan. Mereka terpaut lima poin dari Chelsea di puncak klasemen.

"Sejujurnya kami telah mengalami permainan seperti ini untuk waktu yang lama dan kami belum menemukan masalah. Kami telah kebobolan gol yang mudah dan bodoh," ungkap Pogba dikutip dari BBC Sport.

Lini pertahanan Man United memang kerap melakukan kesalahan-kesalahan mendasar yang berujung fatal. Sebelum dibungkam Leicester, mereka juga dipaksa takluk 0-1 menghadapi West Ham dan Aston Villa.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X