• Minggu, 5 Desember 2021

Kejamnya Karma! Wanda Nara Diselingkuhi Icardi Setelah Dulu Tega Campakkan Maxi Lopez

- Senin, 18 Oktober 2021 | 08:47 WIB
Wanda Nara (kiri) ketika masih berstatus istri Maxi Lopez (tengah) sebelum berselingkuh dengan Mauro Icardi (kanan). (Twitter @aubamebangbang)
Wanda Nara (kiri) ketika masih berstatus istri Maxi Lopez (tengah) sebelum berselingkuh dengan Mauro Icardi (kanan). (Twitter @aubamebangbang)

INILAHKORAN, Bandung- Perselingkuhan tampaknya memang akan selalu melekat pada hubungan striker Paris Saint Germain Mauro Icardi dan istrinya Wanda Nara. Ada hukum karma yang belaku.

Kabar keretakan rumah tangga Mauro Icardi dan Wanda Nara terendus media setelah model seksi asal Argentina itu menghapus jejak suaminya di akun Instagram. Wanda Nara berhenti mengikuti akun Icardi serta menghapus semua foto yang menampilkan kemesraan mereka berdua.

Melalui story Instagram, Wanda Nara menulis: "Keluarga lain yang kamu hancurkan karena pelacur."

Baca Juga: Indonesia Juara Piala Thomas tapi Merah Putih Tak Berkibar, Candra Wijaya: Ironis dan Memalukan!

Usut punya usut, 'pelacur' yang dimaksud Wanda Nara diyakini adalah seorang aktris asal Argentina berusia 29 tahun Maria Eugenia Suarez. Ya, Mauro Icardi diyakini telah menjalin hubungan terlarang dengan Maria Eugenia Suarez yang tak lain adalah sahabat Wanda Nara sendiri..

Sahabat Wanda Nara lainnya yang juga seorang model asal Argentina, Ker Weinstein memperkuat dugaan keretakan rumah tangga itu dengan menulis komentar: Wanda [Nara] saya bersamamu dan saya mengirim banyak dukungan kepadamu.

Baca Juga: Man United Keok Terus, Solskjaer Membela Diri Lagi, Bilang Terbiasa Hidup dengan Tekanan...

Ada pula netizen yang menyebut kasus ini sebagai karma. Seperti diketahui, hubungan Mauro Icardi dan Wanda Nara berawal pula dari kasus perselingkuhan. Ketika itu, Wanda Nara merupakan istri dari rekan Icardi di Sampdoria, Maxi Lopez. Wanda Nara mencampakkan Maxi Lopez untuk kemudian menjalin hubungan serius dengan Icardi.

Wanda Nara dan Mauro Icardi pun resmi menikah dan dikaruniai dua orang anak.***

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X