Duel Hidup Mati FC Porto vs AC Milan, Cek Link Streaming di Sini...

AC Milan bertamu ke FC Porto dalam matchday ketiga Grup B Champions League atau Liga Champions. Ini duel hidup mati bagi skuat Rossoneri.

Duel Hidup Mati FC Porto vs AC Milan, Cek Link Streaming di Sini...
AC Milan menjamu FC Porto dalam matchday ketiga Grup B Champions League atau Liga Champions. Ini duel hidup mati bagi skuat Rossoneri.

INILAHKORAN, Bandung- AC Milan bertamu ke FC Porto dalam matchday ketiga Grup B Champions League atau Liga Champions. Ini duel hidup mati bagi skuat Rossoneri.

Porto vs Milan berlangsung di Stadion Dragao Rabu 20 Oktober 2021 Bagi Milan, laga ini bak pertarungan hidup mati setelah pada dua pertandingan sebelumnya mengalami kekalahan beruntun dari Liverpool dan Atletico Madrid.

Milan yang baru kembali tampil di ajang Champions League setelah tujuh musim absen, tergeletak di dasar klasemen Grup B dengan nol poin. Sementara itu Porto yang punya satu poin berada satu posisi di atasnya.

Baca Juga: Kisah Asamara Wanda Nara: Argentina Geger! Bintang Porno Ngaku Selingkuhan Maradona (Bagian 2)

"Besok, bakal seperti partai final, dan kami ingin meraih tiga poin untuk bisa melangkah ke babak selanjutnya," kata striker Rafael Leao dalam laman resmi Milan.

"Kami akan berusaha memasuki lapangan dengan determinasi dan bermain sesuai strategi sejak menit pertama. Tapi kami juga harus berhati-hati, sebab mereka juga ingin menang dan itu juga bakal berarti buat mereka," tambah dia.

Pelatih kepala Milan Stefano Pioli mengakui Porto memang lebih terbiasa bermain dalam Liga Champions dibandingkan timnya. Porto 11 musim terakhir tak pernah absen dari babak utama Liga Champions.

Baca Juga: Kisah Asmara Wanda Nara: Cinta Segitiga yang Berujung Pengkhianatan (Bagian 1)

Selama jeda internasional, Pioli mengaku dia dan tim pelatih Milan berusaha mempelajari permainan Porto serta menyiapkan strategi yang diharapkan bisa membuahkan hasil positif.

"Kami akan menghadapi tim yang solid dan terorganisir baik. Mereka terbiasa main dalam Liga Champions dan mempunyai penyerang-penyerang berkualitas," kata dia.

"Pertandingan akan menghadirkan tingkat kesulitan level tinggi. Kami memanfaatkan jeda internasional untuk mempelajari mereka dan menyiapkan strategi yang semoga saja membuahkan hasil."

"Dua pertandingan kami melawan Porto bakal menjadi penentu posisi kami dalam klasemen akhir grup nantinya," tutup Pioli.

Baca Juga: Kejamnya Karma! Wanda Nara Diselingkuhi Icardi Setelah Dulu Tega Campakkan Maxi Lopez

Buat yang ingin menyaksikan secara langsung laga Porto vs Milan bisa melalui tayangan streaming vidio.com dengan KLIK DI SINI.***

 

 


Editor : inilahkoran