• Senin, 29 November 2021

Duel Menghibur Champions League Ajax vs Dortmund , Link Streaming Cek di Sini

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:15 WIB
Selebrasi para pemain Ajax Amsterdam saat mengalahkan Besiktas di ajang Champions League, beberapa waktu lalu. (Twitter@1901ErkanGALA)
Selebrasi para pemain Ajax Amsterdam saat mengalahkan Besiktas di ajang Champions League, beberapa waktu lalu. (Twitter@1901ErkanGALA)

INILAHKORAN, Bandung- Ada satu laga dalam matchday ketiga Champions League atau Liga Champions yang diprediksi berlangsung sengint dan menghibur. Ajax Amsterdam vs Borussia Dortmund!

Ajax menjamu Dortmund di Johan Cruijff Arena dalam matchday ketiga Grup C Champions League, Rabu 19 Oktober 2021 dini hari WIB. Pelatih Dortmund Marco Rose mengaku sudah sangat menantikan pertarungan ini. Dia meyakini laga akan sangat enak untuk ditonton.

"Mereka sangat menyenangkan untuk ditonton dan kami tahu apa yang kami hadapi, sebuah mesin yang sangat terorganisir," kata Rose dalam laman resmi Dortmund, Selasa dini hari WIB.

Baca Juga: Kisah Asamara Wanda Nara: Argentina Geger! Bintang Porno Ngaku Selingkuhan Maradona (Bagian 2)

"Ini akan menjadi tantangan besar bagi kami. Kami senang harus menghadapi itu karena kami ingin memetik sesuatu darinya. Kami ingin menantang Ajax," tambah dia.

Dortmund mempunyai modal sebagai satu-satunya tim Jerman yang pernah menang saat melawat ke Johan Cruijff Arena dalam pertandingan Eropa.

Menurut Rose, para pemainnya harus tampil secermat mungkin dalam memanfaatkan celah kecil di lini belakang Ajax yang menerapkan pengawalan ketat yang tinggi.

Baca Juga: Kisah Asmara Wanda Nara: Cinta Segitiga yang Berujung Pengkhianatan (Bagian 1)

"Kami mungkin cuma mempunyai waktu singkat saat memegang bola, tapi kami harus memanfaatkanya untuk berada dalam posisi yang tepat," katanya.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X