• Sabtu, 4 Desember 2021

Kisah Asmara Wanda Nara: Ratu Seks itu Berjumpa Maxi Lopez sang Pujaan Hati (Bagian 3)

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 09:24 WIB
Wanda Nara ketika berpose bersama mantan suaminya Maxi Lopez. (https://www.fedenerazzurra.net/)
Wanda Nara ketika berpose bersama mantan suaminya Maxi Lopez. (https://www.fedenerazzurra.net/)

INILAHKORAN Bandung- Wanda sadar, segala keberaniannya di masa lalu telah membuatnya mendapat cap jelek di kalangan penggila hiburan Argentina.

Wanda mulai jengah, ketika para pria menyebutnya sebagai ratu seks. Dia bahkan pernah menangis, ketika suatu hari seorang pria melontarkan kata-kata kasar di jalanan Kota Buenos Aires.

Untung buat Wanda, lantaran dia punya seorang kekasih bernama Maxi Lopez. Selain setia, Maxi juga mulai memiliki karier gemilang sebagai pesepak bola. Maxi ketika berpacaran dengan Wanda, sedang memperkuat tim raksasa Eropa, Barcelona. Tentu, banyak perempuan yang menggilai pria kelahiran Buenos Aires, 3 April 1984 itu.

Baca Juga: Kisah Asamara Wanda Nara: Argentina Geger! Bintang Porno Ngaku Selingkuhan Maradona (Bagian 2)

Maxi pun mengajak Wanda untuk mengikutinya pindah ke Eropa. Awalnya, Wanda sempat ragu lantaran ogah meninggalkan kariernya sebagai model panas di Argentina. Tetapi lambat laun, dia sadar, Maxi bisa memberikan segalanya termasuk materi berlimpah. Wanda pun terbang untuk menjalani kehidupan barunya di Benua Biru.

Keduanya pun memutuskan untuk naik pelaminan pada 23 Mei 2008. Ketika itu, Maxi Lopez sudah tak lagi memperkuat Barcelona. Dia hengkang ke FC Moscow, Rusia. Dan Wanda tak merasa keberatan. Toh, karier di Rusia pun tetap membuat Maxi bisa mendapatkan penghasilan besar.

Hanya beberapa bulan setelah pernikahan itu, Wanda pun langsung mengandung bayi Maxi. Dan ada cerita menarik di balik kehamilan itu. Wanda, telah meminta sebuah hal yang aneh, bahkan cenderung berlebihan sebagai seorang perempuan yang memang biasa mengidam.

Ketika hamil, Wanda memilih tinggal di Buenos Aires bersama keluarganya. Toh, dia tak mau merepotkan Maxi yang sedang berkonsentrasi dengan kariernya di Rusia. Dan suatu hari, Wanda pun meminta sesuatu kepada suaminya itu. Bukan buah-buahan ataupun makanan yang biasa diinginkan perempuan hamil, melainkan sebuah mobil mewah.

Baca Juga: Kisah Asmara Wanda Nara: Cinta Segitiga yang Berujung Pengkhianatan (Bagian 1)

Kepada Maxi Lopez, dia sudah menyampaikan tipe mobil mewah yang dia idamkan itu. Yakni coupe Stoccarda. Tak semua orang bisa memiliki mobil itu. Utamanya, karena harganya mahal. Mobil tersebut dijual seharga 500 ribu euro. Soal anak memang tak ada harganya. Kini, Maxi pun menggesek kartu kreditnya, mempersembahkan mobil bermerek Mercedes SRL McLaren itu

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X