• Sabtu, 4 Desember 2021

Kisah Asmara Wanda Nara: Tiga Bulan Tak 'Disentuh' Maxi Lopez, Mauro Icardi Datang Menggoda (Bagian 4)

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 11:16 WIB
Wanda Nara mulai jengah dengan kehidupan rumah tangganya dengan Maxi Lopez gara-gara urusan ranjang. (Ilustrasi/forfansnews.com)
Wanda Nara mulai jengah dengan kehidupan rumah tangganya dengan Maxi Lopez gara-gara urusan ranjang. (Ilustrasi/forfansnews.com)

INILAHKORAN, Bandung- Kehidupan Wanda Nara tiba-tiba saja berubah. Dia tak lagi harmonis bersama Maxi Lopez. Bahkan, keduanya sudah jarang berbicara ketika sama-sama berada di rumah.

Dan yang membuat Nara kian kecewa, adalah ketika Maxi tak lagi menginginkan hubungan seks dengannya.

Kesabaran itu pun habis. Nara ternyata sependapat dengan Lopez, bahwa pernikahan itu takkan bisa dipertahankan lagi. Pada Desember 2013, perceraian itu pun tak terelakan lagi. Wanda dan Lopez resmi pisah jalan.

Baca Juga: Kisah Asmara Wanda Nara: Ratu Seks itu Berjumpa Maxi Lopez sang Pujaan Hati (Bagian 3)

Wanda sempat berusaha bungkam terkait alasan perceraian itu. Tapi lama-lama, bibirnya ‘gatal’ juga. Dia pun bersedia melayani berbagai pertanyaan wartawan seputar pernikahannya yang berakhir tersebut. Salah satu faktor penyebab, kata Nara, adalah mulai jarangnya mereka berhubungan intim.

"Sudah lebih dari tiga bulan saya tidak berhubungan intim dengan suami saya. Lopez sudah mengabaikan saya. Meski saya tinggal dengan penuh kemewahan, saya juga merasakan sakit dalam hati. Sudah saatnya saya menyelamatkan keluarga. Saya tidak menginginkan uangnya, karena Lopez tahu saya," ujar Nara.

Baca Juga: Kisah Asamara Wanda Nara: Argentina Geger! Bintang Porno Ngaku Selingkuhan Maradona (Bagian 2)

Dan tak lama setelah tak lagi bersama Nara, Lopez langsung mendapatkan sosok pengganti, yakni model panas asal Italia, Jessica Vella. Sementara itu, Nara digosipkan dekat dengan striker Inter Milan, Icardi">Mauro Icardi. Dari sinilah persoalan itu muncul. Icardi, adalah sahabat Lopez dan bahkan keduanya pernah sama-sama memperkuat Sampdoria. Kecurigaan pun muncul, bahwa Icardi telah mendekati Nara sejak masih berstatus istri Lopez.

Nara pun ogah mendapat cap sebagai pengkhianat. Dia lantas membongkar aib Lopez yang pernah berselingkuh dengan pembantu rumah tangga mereka. "Saya berani bersumpah di depan anak saya kalau tidak pernah selingkuh saat bersama Lopez," kata Nara tegas seperti dikutip dari situs La Gazzetta Dello Sport.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X