• Minggu, 28 November 2021

Jelang Atletico Madrid vs Liverpool, Joao Felix: Salah, Mane, Jota Semua Bahaya!

- Selasa, 19 Oktober 2021 | 12:47 WIB
Striker Atletico Madrid Joao Felix. (Antara Foto)
Striker Atletico Madrid Joao Felix. (Antara Foto)

INILAHKORAN, Bandung- Penyerang Atletico Madrid Joao Felix mengakui Liverpool punya banyak pemain berbahaya jelang bentrok kedua tim dalam matchday ketiga Grup B Champions League atau Liga Champions.

Atletico Madrid vs Liverpool berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu 20 Oktober 2021. Duel sengit ini disiarkan langsung SCTV mulai pukul 02.00 WIB.

Dikutip dari Football-espana, Selasa 19 Oktober 2021, Joao Felix mengatakan nama-nama seperti Mohamed Salah, Sadio Mane dan Diogo Jota adalah beberapa di antara pemain berbahaya yang dimiliki Liverpool.

Baca Juga: Kisah Asmara Wanda Nara: Tiga Bulan Tak 'Disentuh' Maxi Lopez, Mauro Icardi Datang Menggoda (Bagian 4)

Selain itu, penyerang muda asal Portugal itu mengakui, selain tiga nama tadi, Liverpool juga memiliki pemain berbahaya lainnya dan laga nanti akan menjadi pertandingan yang sulit.

"Mo Salah berbahaya, Sadio Mane berbahaya, Jota berbahaya. Liverpool punya banyak pemain berbahaya dan ini akan menjadi pertandingan yang sulit," ungkap Joao Felix.

Selain memiliki pemain yang berbahaya, Joao Felix juga mengakui Liverpool adalah tim yang hebat dan semua orang sudah tahu itu. Selain itu, The Reds juga punya kemampuan yang baik ketika menyerang.

Baca Juga: Kisah Asmara Wanda Nara: Ratu Seks itu Berjumpa Maxi Lopez sang Pujaan Hati (Bagian 3)

Meski akan berhadapan dengan salah satu tim terkuat di Eropa, Joao Felix menegaskan Atletico Madrid tidak gentar dan akan melakukan segala yang mungkin untuk menang.

"Kami melawan tim kuat. Semua orang tahu bahwa itu adalah Liverpool. Itu adalah tim yang hebat, terutama dalam menyerang, tapi kami siap untuk mereka dan kami akan melakukan segala kemungkinan untuk menang," tegas Joao Felix.

Pertandingan antara Atletico Madrid menghadapi Liverpool ini merupakan pertandingan ketiga pada fase babak penyisihan Grup B Liga Champions musim 2021/2022.

Baca Juga: Kisah Asamara Wanda Nara: Argentina Geger! Bintang Porno Ngaku Selingkuhan Maradona (Bagian 2)

Saat ini Liverpool berada di puncak klasemen Grup B dengan raihan 6 poin sedangkan Atletico Madrid berada di peringkat dua dengan raihan 4 poin dari dua pertandingan yang sudah dijalani.

Untuk menyaksikan laga Atletico Madrid vs Liverpool melalui siaran langsung streaming, bisa KLIK DI SINI.***

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X