• Minggu, 5 Desember 2021

Messi On Fire, PSG Comeback Bungkam RB Leipzig 3-2

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 05:10 WIB
Lionel Messi mencetak dua gol di laga PSG vs Leipzig. (Antara Foto)
Lionel Messi mencetak dua gol di laga PSG vs Leipzig. (Antara Foto)

INILAHKORAN, Bandung- Lionel Messi tampil on fire dalam laga Paris Saint Germain vs RB Leipzig. Dia mencetak dua gol yang mengantarkan Les Parisiens menang 3-2.

Duel PSG vs Leipzig berlangsung di Stadion Parc des Princes, Prancis, Rabu 20 Oktober 2021.

PSG sebetulnya sempat memimpin lewat gol cepat Kylian Mbappe, tetapi Leipzig membalikkan keadaan untuk unggul melalui gol-gol Andre Silva dan Nordi Mukiele.

Messi muncul jadi pahlawan lewat dua gol cepatnya yang hanya berjarak tujuh menit antara satu sama lain pada pertengahan babak babak kedua untuk membawa PSG bangkit mengalahkan Leipzig.

Baca Juga: Milan Takluk 0-1 di Kandang Porto, Kans Lolos ke Fase Knockout Kian Menipis

PSG merestorasi posisi mereka di puncak klasemen Grup A dengan raihan sembilan poin penuh setelah sempat digusur oleh Manchester City (6) yang menang dalam laga lebih awal.

Sementara Leipzig yang masih nirpoin dalam tiga laga tak beranjak dari dasar klasemen di bawah Club Brugge (4), demikian catatan laman resmi UEFA.

Jalannya Laga

Leipzig sebetulnya mengawali pertandingan dengan baik tetapi kiper Keylor Navas melakukan dua penyelamatan gemilang beruntun atas tembakan Silva dan Konrad Laimer pada menit ketujuh.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X