• Minggu, 5 Desember 2021

Liverpool Bungkam 10 Pemain Atletico 3-2, Mohamed Salah Cetak Rekor!

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 05:30 WIB
Selebrasi Mohamed Salah usai mencetak gol di laga Atletico Madrid vs Liverpool.
Selebrasi Mohamed Salah usai mencetak gol di laga Atletico Madrid vs Liverpool.

INILAHKORAN, Bandung- Tendangan penalti Mohamed Salah memenangkan Liverpool 3-2 atas Atletico Madrid. Salah juga mencetak rekor di laga ini.

Duel Atletico Madrid vs Liverpool dalam lanjutan Grup B Champions League (Liga Champions) berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Spanyol, Rabu 20 Oktober 2021 dini hari WIB.

Baca Juga: Kisah Asmara Wanda Nara: Tiga Bulan Tak 'Disentuh' Maxi Lopez, Mauro Icardi Datang Menggoda (Bagian 4)

Salah sebetulnya mencetak dua gol, tapi gol pertamanya menjadi milik James Milner sebagai pemain yang melakukan sentuhan terakhir sebelum bola bersarang ke gawang Atletico di awal laga.

Naby Keita menggandakan keunggulan Liverpool sebelum Atletico bangkit membalas lewat dwigol Antoine Griezmann, yang sayangnya harus masuk ke ruang ganti lebih awal karena kartu merah yang diterimanya.

Baca Juga: Kisah Asmara Wanda Nara: Ratu Seks itu Berjumpa Maxi Lopez sang Pujaan Hati (Bagian 3)

Kemenangan membuat Liverpool menguasai Grup B dengan raihan sembilan poin penuh di atas Atletico (4) dan Porto (4) yang menang atas AC Milan (0) di laga lain, demikian catatan laman resmi UEFA.

Rekor Salah

Sementara itu Mohamed Salah telah mencatatkan rekor baru di Liverpool setelah menjadi pemain pertama yang mencetak gol dalam sembilan pertandingan berturut-turut.

Baca Juga: Kisah Asamara Wanda Nara: Argentina Geger! Bintang Porno Ngaku Selingkuhan Maradona (Bagian 2)

Rekor Salah tersebut dimulai sejak akhir Agustus, ketika dia mengonversi penalti dalam hasil imbang 1-1 melawan Chelsea (28/8) di Liga Premier Inggris .

Sejak itu, dia selalu mencetak gol di setiap penampilan melawan Leeds, Milan, Crystal Palace, Brentford, Porto, Manchester City dan Watford.

Baca Juga: Kisah Asmara Wanda Nara: Cinta Segitiga yang Berujung Pengkhianatan (Bagian 1)

Satu-satunya laga di mana dia tidak mencetak gol adalah pertandingan Piala Carabao melawan Norwich. Namun, itu terjadi karena Salah tidak ada dalam skuat.**

 

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X