• Sabtu, 4 Desember 2021

Inilah 6 Wakil Indonesia yang Lolos ke Babak 16 Besar Denmark Open

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 05:35 WIB
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto. (Antara Foto)
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Tommy Sugiarto. (Antara Foto)

INILAHKORAN, Bandung- Enam dari sembilan wakil Indonesia telah lebih dulu melaju ke babak 16 besar turnamen bulu tangkis Denmark Open 2021 di Odense Park, Denmark, Selasa 19 Oktober 2021.

Tommy Sugiarto sebagai atlet non-pelatnas Cipayung menjadi wakil pertama yang lolos ke putaran kedua turnamen level Super 1000 itu setelah mengalahkan wakil Thailand Kantaphon Wangcharoen 21-14, 21-18.

Peraih medali emas Olimpiade Tokyo Greysia Polii/Apriyani Rahayu juga akan tampil di babak berikutnya setelah mengandaskan pasangan Malaysia Tan Pearly/Thinaan Muralitharan melalui rubber games yang berakhir dengan skor 17-21, 21-13, 21-14.

Baca Juga: Kisah Asmara Wanda Nara: Tiga Bulan Tak 'Disentuh' Maxi Lopez, Mauro Icardi Datang Menggoda (Bagian 4)

“Sedikit kurang on di gim pertama tadi belum siap pikirannya. Tapi Puji Tuhan kami cepat berubah menanggapi situasi di lapangan dan bisa menang di gim kedua dan ketiga. Tapi memang pasangan Malaysia ini bagus,” kata Greysia dalam rilis pers PBSI.

Selain itu, tiga ganda putra Indonesia yang tampil hari ini juga seluruhnya berhasil melalui babak pembuka Denmark Open 2021.

Tiga ganda putra Indonesia yang lolos ke putaran kedua, yaitu Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan, dan Muhammad Shohibul Fikri/Bagas Maulana.

Sayangnya, Indonesia harus kehilangan salah satu wakil tunggal putri Ruselli Hartawan yang kalah dari pebulu tangkis Thailand Busanan Ongbamrungphan 15-21, 17-21.

Baca Juga: Kisah Asmara Wanda Nara: Ratu Seks itu Berjumpa Maxi Lopez sang Pujaan Hati (Bagian 3)

Nasib serupa juga dialami ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja yang langsung terhenti pada laga perdana. Unggulan kedelapan itu tersingkir oleh pasangan non-unggulan asal Malaysia Tan Kian Meng/Lai Pei Jing.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X