• Sabtu, 4 Desember 2021

Liverpool Dituding Taklukkan Atletico Madrid dengan 'Cara Kotor', Jurgen Klopp: Ayolah....

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 07:54 WIB
Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (Net)
Manajer Liverpool Jurgen Klopp. (Net)

INILAHKORAN, Bandung- Liverpool dituding telah memenangi laga kontra Atletico Madrid dengan cara 'kotor'. Manajer Jurgen Klopp tak peduli.

Duel Atletico Madrid vs Liverpool dalam matchday ketiga Champions League (Liga Champions) berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, Rabu 20 Oktober 2021. Si Merah menang tipis 3-2 dengan laga diwarnai kartu merah untuk penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann.

Sempat tertinggal dua gol, Atletico mampu menyamakan kedudukan lewat dua gol Antoine Griezmann sebelum pemain Prancis itu diusir keluar lapangan karena diganjar kartu merah langsung usai melanggar Firmino.

Baca Juga: Inilah 6 Wakil Indonesia yang Lolos ke Babak 16 Besar Denmark Open

Mohamed Salah menjadi pahlawan kemenangan Liverpool setelah mencetak gol lewat penalti pada menit ke-73.

Pertandingan ini diwarnai drama ketika wasit Jerman Daniel Siebert memberikan Atletico tendangan penalti setelah Diogo Jota melanggar Jose Gimenez.

Namun, Siebert membatalkan keputusannya setelah berkonsultasi dengan VAR dan melihat tayangan ulang lewat monitor di pinggir lapangan.

Atletico diketahui tidak senang dengan sebagian besar keputusan Siebert dalam pertandingan tersebut, khususnya ketika memberikan Griezmann kartu merah.

Sementara itu, Klopp senang bisa mengamankan tiga poin meski timnya menang dengan "kotor."

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X