• Sabtu, 27 November 2021

Man United vs Atalanta: Setan Merah Sedang Payah, Prediksi Line up dan Link Live Streaming

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 08:29 WIB
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo. (@TimelineCR7)
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo. (@TimelineCR7)


INILAHKORAN, Bandung- Manchester United sedang payah jelang meladeni Atalanta dalam matchday ketiga Champions League (Liga Champions). Mampukah Setan Merah bangkit?

Man United vs Atalanta berlangsung di Stadion Old Trafford, Kamis 21 dini hari WIB. Laga ini disiarkan langsung SCTV mulai pukul 02.00 WIB. Link live streaming ada di akhir artikel ini.

Dari lima laga terakhir, tim besutan Ole Gunnar Solskjaer itu hanya mengamankan satu kemenangan saja. Baru-baru ini, Man United tumbang di tangan Leicester City. Tidak tanggung-tanggung, Setan Merah dipermak dengan skor 4-2.

Baca Juga: Kisah Asmara Wanda Nara: Tiga Bulan Tak 'Disentuh' Maxi Lopez, Mauro Icardi Datang Menggoda (Bagian 4)

Ole Solskjaer meminta anak asuhnya untuk bisa segera bangkit dari keterpurukan ini. "Kami harus bangkit dan merespon hasil-hasil ini," ujar Solskjaer kepada MUTV.

Solskjaer sendiri sedang dalam tekanan hebat. Desakan terhadap manajemen klub agar memecat dirinya terus bergulir. Tapi, dia bergeming.

"Kami memiliki lima pertandingan sebelum jeda internasional berikutnya. Kami harus tetap bersatu, karena itu satu-satunya cara untuk bangkit," lanjutnya.

Untungnya, di ajang Liga Champions Man United punya tren yang cukup positif. Usai kalah dari Young Boys, Setan Merah berhasil mengalahkan salah satu tim kuat di grup F, Villarreal.

Hal itulah yang diwaspadai Pelatih Atalanta Gian Piero Gasperini. Menurutnya, Man United tetaplah salah satu tim yang paling diwaspadai di kancah Eropa.

Baca Juga: Kisah Asmara Wanda Nara: Ratu Seks itu Berjumpa Maxi Lopez sang Pujaan Hati (Bagian 3)

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X