• Sabtu, 27 November 2021

Kisah Asmara Wanda Nara: Remuk Redam Hati Maxi Lopez, Icardi-Nara Pasangan Tak Punya Malu! (Bagian 5)

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 09:00 WIB
Maxi Lopez ketika enggan bersalaman dengan Mauro Icardi akibat cinta segitiga dengan Wanda Nara. (InilahKoran/Net)
Maxi Lopez ketika enggan bersalaman dengan Mauro Icardi akibat cinta segitiga dengan Wanda Nara. (InilahKoran/Net)

INILAHKORAN, Bandung- Hati Maxi Lopez ancur berkeping-keping. Dia tak habis pikir, dua orang yang paling dia sayangi telah berkhianat.

Saking sakit hati, Lopez pun ogah mengomentari hubungan dua orang itu, Wanda Nara dan Mauro Icardi yang kian mesra. Dia memilih fokus pada proses perceraiannya dengan Wanda yang memang belum sepenuhnya rampung.

Beberapa minggu berselang, atau tepatnya ketika resmi bercerai, Lopez pun bersedia angkat bicara. Dia seperti tak memiliki beban lagi. Terlebih, ketika dia memenangkan hak asuh untuk tiga orang anaknya. Dia membiarkan, mantan istrinya jatuh ke pelukan sahabatnya sendiri.

Baca Juga: Kisah Asmara Wanda Nara: Tiga Bulan Tak 'Disentuh' Maxi Lopez, Mauro Icardi Datang Menggoda (Bagian 4)

"Ini bukan perceraian yang normal, tapi pada akhirnya yang terjadi adalah perpisahan dan tidak ada seorang pun yang meninggal. Saya jadi cengeng, menangis terus, dan sampai sekarang pun kadang-kadang masih. Mungkin suatu waktu saya bisa menertawakan peristiwa ini,” ungkap Lopez dalam wawancaranya dengan media Argentina, TyC Sport.

Hati Lopez yang sudah ‘sembuh’ itu mendadak sakit lagi ketika Icardi membuat ulah. Entah apa yang ada di benak Icardi, ketika dia memamerkan tato barunya di lengan kirinya.

Icardi mengukir nama ketiga anak Maxi dari pernikahannya dengan Wanda yakni Valentino, Constantino, dan Benedicto. Melalui akun Twitter-nya (@MauroIcardi), ia menuliskan kalimat 'Saya mencintai tiga malaikat kecil ini.'

Baca Juga: Kisah Asmara Wanda Nara: Ratu Seks itu Berjumpa Maxi Lopez sang Pujaan Hati (Bagian 3)

Alhasil, foto yang diunggah Icardi memancing reaksi negatif dari Maxi. Penyerang Catania itu tidak mau nama anak-anaknya diukir di lengan mantan sahabatnya tersebut meskipun Icardi kini telah menjadi suami dari Wanda dan ayah tiri buat ketiganya anaknya.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X