• Sabtu, 27 November 2021

Tolak Jabat Tangan Usai Laga Atletico vs Liverpool, Simeone: Saya Tidak Suka itu!

- Rabu, 20 Oktober 2021 | 12:46 WIB
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. (antara)
Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone. (antara)

INILAHKORAN, Bandung- Pelatih Atletico Madrid Diego Simeone menjelaskan alasan dirinya tidak melakukan jabat tangan dengan pelatih Liverpool Jurgen Klopp selepas bentrok kedua tim di Liga Champions.

Dikutip dari football-espana, Simeone menjelaskan dirinya tidak melakukan jabat tangan selepas laga dengan Klopp karena memang dirinya tidak suka melakukan kebiasaan tersebut.

"Saya tidak selalu berjabat tangan dengan pelatih (lawan) seusai pertandingan karena saya tidak suka itu," ujar Simeone.

Pelatih asal Argentina itu lanjut menjelaskan, alasan dirinya tidak melakukan jabat tangan setelah laga karena hal tersebut tidak sehat baik untuk pemenang dan yang kalah.

Baca Juga: Kisah Asmara Wanda Nara: Remuk Redam Hati Maxi Lopez, Icardi-Nara Pasangan Tak Punya Malu! (Bagian 5)

Meski mempunyai pandangan seperti itu, Simeone mengatakan saat ini dia akan berjabat tangan dengan Jurgen Klopp karena sudah melihatnya dan itu bukanlah sebuah masalah.

“Itu tidak sehat untuk pemenang atau pecundang. Saya berpikir seperti itu. Tapi sekarang, ketika saya melihatnya."

Baca Juga: Cristiano Ronaldo 'Angkut' Zidane ke Man United, Surat PHK Menuju Solskjaer

Duel Atletico Madrid vs Liverpool berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, Madrid, dalam lanjutan Champions League (Liga Champions, Rabu 20 Oktober 2021. Atletico Madrid takluk 2-3.

Simeone dengan wajah buram terlihat langsung menuju ke ruang ganti pemain setelah wasit meniup peluit panjang.

Pelatih asal Argentina tersebut dinilai kesal gara-gara wasit tidak memberikan penalti setelah penyerang Liverpool Diogo Jota dianggap menjatuhkan Jose Gimenez di dalam kotak terlarang.

Baca Juga: Identitas Terungkap, Korban A yang Diduga Mantan Pacar Kim Seon Ho Tutup Akun Medsos

Wasit membatalkan keputusannya karena Gimenez dinilai terlalu mudah jatuh setelah mendapatkan kontak minim dengan Jota.***

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X