• Senin, 29 November 2021

Puja-puji Solskjaer untuk Cristiano Ronaldo: Yang Mengkritik, Silakan Lihat Aksinya Lawan Atalanta!

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 08:33 WIB
Cristiano Ronaldo jadi pahlawan kemenangan di laga Man United vs Atalanta. (Twitter @CristianoXtra_)
Cristiano Ronaldo jadi pahlawan kemenangan di laga Man United vs Atalanta. (Twitter @CristianoXtra_)

INILAHKORAN, Bandung- Cristiano Ronaldo jadi pahlawan kemenangan Manchester United saat mengalahkan Atalanta. Manajer Ole Gunnar Solskjaer memuji si pemain setinggi langit.

Laga Man United vs Atalanta dalam matchday ketiga Liga Champions atau Champions League berlangsung di Old Trafford, Kamis 21 Oktober 2021 dini hari WIB. Man United terlibat drama menegangkan di sepanjang laga.

Man United lebih dulu tertinggal setelah gawang David de Gea dibobol Mario Pasalic dan Merih Demiral di babak pertama. Skor 0-2 untuk Atalanta bertahan hingga jada.

Baca Juga: Land Rover Masuk Jurang di Pangalengan, Wanita Muda Karyawati Biofarma Tewas, Ini Kronologi dan Daftar Korban

Baru di paruh kedua, Man United mengejar ketertinggalan melalui aksi Marcus Rashford menit ke-52 dan sang kapten Harry Maguire menit ke-70. Cristiano Ronaldo akhirnya memastikan kemenangan Man United melalui tandukannya pada menit ke-81.

Bagi Cristiano Ronaldo, gol ke gawang Atalanta berbuah rekor. Seperti dikutip Opta, Ronaldo menjadi pemain yang selalu melesakkan gol dalam tiga laga beruntun di Liga Champions. Dia melakukan aksi serupa pada November 2007 lalu.

Baca Juga: Denmark Open 2021: Inilah 5 wakil Indonesia yang Akan Berjuang di Babak 16 Besar Hari Ini

Ole Gunnar Solskjaer pun menyebut gol Ronaldo sebagai jawaban atas segala macam kritik yang selama ini mengarah untuk kapten timnas Portugal itu.

“Jika ada yang ingin mengkritiknya atas etos kerja dan sikapnya, silakan tonton pertandingan ini dan lihat bagaimana dia berlari di lapangan,” ujar Solskjaer.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X