• Senin, 29 November 2021

Jadi Pahlawan di Laga Man United vs Atalanta, Ronaldo: Ya! Theatre of Dreams Lagi Bersemangat

- Kamis, 21 Oktober 2021 | 10:22 WIB
 Cristiano Ronaldo merayakan golnya yang menjadi penentu kemenangan Manchester United atas Atalanta dalam pertandingan Grup F Liga Champions di Old Trafford, Manchester, Inggris, 20 Oktober 2021.  ((REUTERS/PHIL NOBLE))
Cristiano Ronaldo merayakan golnya yang menjadi penentu kemenangan Manchester United atas Atalanta dalam pertandingan Grup F Liga Champions di Old Trafford, Manchester, Inggris, 20 Oktober 2021. ((REUTERS/PHIL NOBLE))

INILAHKORAN, Bandung- Cristiano Ronaldo mencetak gol penentu kemenangan Manchester United saat menaklukkan Atalanta. Dia pun mengungkapkan perasaannya lewat cuitan di akun Twitter.

Laga Man United vs Atalanta dalam lanjutan Champions League atau Liga Champions berlangsung di Old Trafford, Kamis 21 Oktober 2021. Man United melakukan comeback gemilang di laga ini.

Man United lebih dulu tertinggal setelah gawang David de Gea dibobol Mario Pasalic dan Merih Demiral di babak pertama. Skor 0-2 untuk Atalanta bertahan hingga jada.

Baru di paruh kedua, Man United mengejar ketertinggalan melalui aksi Marcus Rashford menit ke-52 dan sang kapten Harry Maguire menit ke-70. Cristiano Ronaldo akhirnya memastikan kemenangan Man United melalui tandukannya pada menit ke-81.

Baca Juga: Duel Panas Persib vs PSS Sleman! Cek Jadwal Siaran Langsung BRI Liga 1 2021 Pekan Kedelapan

Bagi Cristiano Ronaldo, gol ke gawang Atalanta berbuah rekor. Seperti dikutip Opta, Ronaldo menjadi pemain yang selalu melesakkan gol dalam tiga laga beruntun di Liga Champions. Dia melakukan aksi serupa pada November 2007 lalu.

"Ya! Theatre Of Dreams lagi bersemangat," tulis Cristiano Ronaldo lewat postingan Twitter seperti dilaporkan laman resmi Manchester United.

"Kami selamat! Kami hebat. United dan kami tak pernah menyerah! Ini Old Traffford," tulis Ronaldo lagi.

Baca Juga: Keselamatan Inisial A Mantan Pacar Kim Seon Ho Terancam, Pengacara Tempuh Jalur Hukum

Kemenangan membuat Man United naik ke puncak klasemen Grup F dengan koleksi enam poin dari tiga laga. Mereka unggul dua poin dari Atalanta di posisi kedua.***

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X