• Senin, 29 November 2021

Hasil Lengkap Liga Europa: Napoli Pesta Gol, Tottenham Hotspur Keok, Roma Dibantai

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 08:42 WIB
Para pemain Vitesse Arnhem melakukan selebrasi seusai mengalahkan Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Grup G Liga Conference di Stadion GelreDome, Arnhem, Belanda, Kamis 22 Oktober 2021. ((ANTARA/AFP/ANP/Jeroen Putmans))
Para pemain Vitesse Arnhem melakukan selebrasi seusai mengalahkan Tottenham Hotspur dalam laga lanjutan Grup G Liga Conference di Stadion GelreDome, Arnhem, Belanda, Kamis 22 Oktober 2021. ((ANTARA/AFP/ANP/Jeroen Putmans))

INILAHKORAN, Bandung- Laga-laga Liga Europa 2021 selesai dihelat, Jumat 22 Oktober 2021 dini hari WIB. Napoli melibas Legia Warsawa 3-0 sementara Tottenham Hotspur dipaksa takluk melawan Vitesse Arnhem.

Napoli vs Legia Warsawa berlangsung di Stadion Diego Armando Maradona. Tuan rumah tak terbendung dengan melesakkan tiga gol tanpa balas lewat aksi-aksi Lorenzo Insigne, Victor Osimhen, dan Matteo Politano.

Hasil ini membawa Napoli ke peringkat kedua Grup C dengan raihan empat poin, yang memiliki poin sama dengan Leicester City di posisi ketiga. Meski kalah, Legia tetap memuncaki klasemen dengan mengumpulkan tujuh poin.

Baca Juga: Jojo Tantang Peringkat 1 Dunia Kento Momota, Link Live Streaming Perempat Final Denmark Open 2021

Di pertandingan lain, Tottenham tergelincir kala bertamu ke markas Vitesse Arnhem. Duel vitesse vs Tottenham berlangsung di Stadion GelreDome, Arnhem, Belanda. Tuan rumah menang tipis lewat gol semata wayang Maximilian Wittek.

Hasil ini membuat Tottenham melorot ke urutan ketiga dengan empat poin di klasemen sementara Grup G. Sementara itu Rennes merangsek ke puncak klasemen dengan koleksi tujuh poin diikuti Vitesse yang naik ke posisi kedua dengan enam poin.

Kejutan juga terjadi saat dalam laga AS Roma vs Bodo/Glimt di Stadion Aspmyra, Norwegia. Roma dipaksa takluk 1-6. Ini menjadi hasil mengenaskan tetapi juga pantas bagi tim besutan Jose Mourinho yang kesulitan membangun serangan dan hanya melepaskan enam percobaan tembakan sepanjang laga.

Satu-satunya gol Roma dicetak oleh Carles Perez setelah mereka sudah tertinggal dua gol lebih dulu dari tuan rumah akibat gol-gol Erik Botheim dan Patrick Berg.

Baca Juga: Singkirkan Minions, Bagas dan Fikri Tak Menyangka, 'Di Latihan Nggak Pernah Menang'

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X