• Senin, 29 November 2021

Memalukan! Roma Dibantai Tim Antah Berantah Bodo/Glimt 1-6, Apa Rasanya Jose Mourinho?

- Jumat, 22 Oktober 2021 | 09:44 WIB
Pelatih AS Roma Jose Mourinho. (Twitter/@btsportfootball)
Pelatih AS Roma Jose Mourinho. (Twitter/@btsportfootball)

INILAHKORAN, Bandung- Secara mengejutkan, AS Roma takluk 1-5 melawan Bodo/Glimt dalam lanjutan Grup C Liga Europa atau Liga Conference, Jumat 22 Oktober 2021. Ini kekalahan terburuk dalam karier kepelatihan Jose Mourinho.

Satu-satunya gol Roma dicetak oleh Carles Perez setelah mereka sudah tertinggal dua gol lebih dulu dari tuan rumah akibat gol-gol Erik Botheim dan Patrick Berg.

Alih-alih menciptakan momentum kebangkitan, gawang Roma malah dibobol lagi oleh Botheim serta dwigol Ola Solbakken yang mengapit gol Amahl Pellegrino.

Baca Juga: Jonathan Christie Tak Ciut Nyali Ladeni Kento Momota, Yakin Menang karena 3 Faktor Ini

Hasil tersebut membuat Roma yang gagal menambah raihan enam poin tergusur dari puncak klasemen Grup C disalip Bodo/Glimt yang kini mengoleksi tujuh poin.

Bagi Jose Mourinho, kekalahan ini berbuah rekor buruk. Seperti dikutip Opta, ini jadi kali pertama tim yang dibesut Jose Mourinho takluk enam gol dalam satu laga.

Para pengamat sepak bola Italia langsung menyoroti kedalaman skuat Roma usai kekalahan memalukan ini. Seperti diketahui, Jose Mourinho memang memasang pemain-pemain pelapis di laga ini.

Baca Juga: Man United vs Liverpool Live SCTV! Jadwal Lengkap Siaran Langsung Liga Inggris 23-24 Oktober

Nama-nama asing macam Gonzalo Villar, Marash Kumbulla, Riccardo Calafiori, Bryan Reynolds, dan Borja Mayoral turun langsung sebagai starter.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X