• Selasa, 30 November 2021

Curhat Ngenes Cristiano Ronaldo Usai Dikritik Malas Bantu Pertahanan, 'Tugas Saya Cetak Gol'

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 08:47 WIB
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo. (@TimelineCR7)
Striker Manchester United Cristiano Ronaldo. (@TimelineCR7)

INILAHKORAN, Bandung- Kritik untuk penyerang Manchester United Cristiano Ronaldo terus berdatangan. Kali ini dia dibuat geram gegara dituding malas membantu lini pertahanan.

Cristiano Ronaldo langsung jadi pemain vital di skuat Man United. Dia mencetak enam gol dalam tujuh laga Setan Merah di semua ajang. Terakhir, Cristiano Ronaldo menjadi penentu kemenangan Setan Merah saat menaklukkan Atalanta 3-2 dalam lanjutan Liga Champions.

Tapi catatan moncer Cristiano Ronaldo tak lantas membungkam semua kritik. Terakhir, dia dituding sebagai pemain yang malas membantu lini pertahanan Man United.

Baca Juga: Ikatan Cinta 24 Oktober 2021, Mama Sarah Susun Siasat untuk Celakakan Irvan

"Saya tahu ketika tim membutuhkan bantuan saya untuk bertahan. Tapi, peran saya di klub adalah untuk menang, membantu tim untuk menang dan mencetak gol. [Bertahan] merupakan bagian dari pekerjaan saya," ujar Cristiano Ronaldo kepada Sky Sports seperti dikuti Goal.

Ronaldo mengakui, dirinya tidak disukai banyak orang karena sederet prestasi yang sudah diraih sebagai pesepak bola profesional.

Baca Juga: Sinematografer Tewas Tertembak Alec Baldwin, Begini Curhat Getir sang Sutradara 'Rust'

"Orang-orang tidak ingin melihat itu karena mereka tidak menyukai saya, tetapi, sejujurnya, saya telah berusia 36 tahun dan saya telah memenangkan segalanya, jadi apakah saya akan khawatir dengan orang-orang yang mengatakan hal buruk? Saya selalu tidur nyenyak di malam hari," ungkapnya.

"Saya pergi ke tempat tidur saya dengan kondisi hati yang sangat baik. Biarkan mereka terus melakukan itu karena saya masih akan menutup mulut dan memenangkan banyak hal."

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X