• Selasa, 30 November 2021

Messi Mulai 'Pundung', Ingin Tinggalkan PSG Gara-gara Ribut dengan Mauro Icardi

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 09:45 WIB
Ekspresi kegembiraan Lionel Messi usai mencetak gol di laga PSG vs Man City, Rabu 29 September 2021. (Twitter)
Ekspresi kegembiraan Lionel Messi usai mencetak gol di laga PSG vs Man City, Rabu 29 September 2021. (Twitter)

INILAHKORAN, Bandung- Kabar tak sedap datang dari Paris Saint-Germain. Lionel Messi ingin kembali ke Barcelona lantaran terlibat perselisihan dengan rekan senegaranya Mauro Icardi.

Dikutip El Nacional, Messi disebut-sebut telah membuat ruang ganti PSG panas. Adalah striker PSG yang direkrut dari Inter Milan, Mauro Icardi yang bikin suasana semakin keruh.

El Nacional menyebut Icardi telah menganggap Messi sebagai 'musuhnya'. Suami dari Wanda Nara, itu menganggap Messi tak pernah menyukai dirinya. Hal itulah, yang dianggap Icardi sebagai alasan kuat mengapa dirinya tak pernah mampu menembus skuat timnas Argentina.

Icardi memang sudah lama tak membela timnas Argentina. Dia terakhir kali berseragam Tim Tango pada 21 November 2018 silan dalam duel Argentina vs Meksiko.

Baca Juga: Anjing Canon Mati Usai Dibawa Aparat, Sherina: Apakah Halal Berarti Menghalalkan Segala Cara?

Hal lain yang membuat Icardi berang, adalah keinginan Messi mengajak Sergio Aguero gabung PSG. Andai hal itu terwujud, maka karier Icardi akan semakin tenggelam lantaran PSG juga sudah punya penyerang-penyerang top macam Kylian Mbappe, Angel Di Maria, serta Neymar. Sudah pasti, Icardi bakal semakin jarang muncul di susunan pemain tim besutan Mauricio Pochettino itu.

Baca Juga: Curhat Ngenes Cristiano Ronaldo Usai Dikritik Malas Bantu Pertahanan, 'Tugas Saya Cetak Gol'

Sejauh ini, Icardi sudah lima kali membela PSG di ajang Ligue 1 dengan koleksi 3 gol. Sementara itu, Messi belum mencetak satu gol pun dalam dua pertandingan.***

 

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X