• Minggu, 5 Desember 2021

MotoGP Emilia Romagna Sedang Berlangsung! Cek Link Live Streaming di Sini

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:35 WIB
Fabio Quartararo selangkah lagi untuk memastikan dirinya keluar sebagai juara MotoGP 2021.
Fabio Quartararo selangkah lagi untuk memastikan dirinya keluar sebagai juara MotoGP 2021.

INILAHKORAN, Bandung- MotoGP Seri Emilia Romagna di Sirkuit Misano, Italia, Minggu 24 Oktober 2021 sedang sudah dihelat sejak pukul 16.00 WIB

Seluruh race di Sirkuit Misano disiarkan langsung Trans7. Link live streaming ada di akhir artikel ini.

Fabio Quartararo unggul 52 poin dari rival terdekatnya Francesco Bagnaia dengan MotoGP yang tinggal menyisakan tiga seri. Hanya saja, tantangan untuk mengunci gelar di MotoGP Emilia Romagna begitu berat.

Quartararo akan memulai balapan dari posisi ke-15. Di sisi lain, Bagnaia berhasil mengamankan pole position. Ada beberapa skenario yang bisa membuat Quartararo dinobatkan sebagai juara dunia usai balapan di Emilia Romagna.

Baca Juga: Disdik Kota Bogor: Guru Belum Vaksin Tidak Boleh Mengajar PTM

Quartararo jelas akan menjadi juara dunia andai mampu memenangi balapan meskipun start dari posisi ke-15. Lalu, Quartararo juga bisa juara dunia jika finis di posisi kedua dan Bagnaia tidak menang.

Skenario lainnya, Quartararo menjadi juara dunia jika finis di posisi ketiga sementara Bagnaia tidak finis di posisi pertama atau kedua.

Quartararo menyadari start dari posisi ke-15 akan menyulitkannya untuk menuntaskan misi menyegel gelar juara dunia. Tetapi, dia sudah menyiapkan beberapa strategi pada balapan nanti.

Baca Juga: Jaringan 4G XL Axiata Jangkau Sebagian Besar Kecamatan di Kalimantan Barat

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X