• Selasa, 30 November 2021

Jelang Man United vs Liverpool, Solskjaer Ketar-ketir: Kami Berada di Belakang Mereka...

- Minggu, 24 Oktober 2021 | 18:47 WIB
Ole Gunnar Solskjaer. (antara)
Ole Gunnar Solskjaer. (antara)

INILAHKORAN, Bandung- Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer tampaknya benar-benar khawatir jelang bentrok Liverpool. Dia menyebut sang rival berada di depan timnya dari sisi kualitas.

Bentrok Man United vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris berlangsung di Old Trafford, Minggu 24 Oktober 2021 malam WIB. Kick off laga ini dimulai pukul 22.30 WIB. Link live streaming ada di akhir artikel ini.

Man United vs Liverpool bakal menampilkan dua tim yang sedang dalam periode berbeda. Man United terpuruk, sementara Liverpool sedang nyaman di jalur juara.

Baca Juga: MotoGP Emilia Romagna Sedang Berlangsung! Cek Link Live Streaming di Sini

Ole Gunnar Solskjaer tengah disorot karena hasil buruk dalam beberapa pertandingan yang dijalani Man United. Terakhir, Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan takluk 2-3 menghadapi Leicester City di Liga Inggris.

“Ini adalah rivalitas besar mengingat sejarah kedua klub, jumlah gelar dan trofi yang telah dimenangkan kedua klub ini serta sejarah di antara kami, kedua kota dan klub sepakbolanya," kata Solskjaer dalam konferensi pers jelang laga seperti dikutip Goal.com.

Solskjaer menyanjung Liverpool sebagai salah satu tim terbaik di ranah sepak bola Inggris saat ini. Dia pun mengakui, Man United tertinggal dari tim asuhan Jurgen Klopp itu.

“Anda harus memastikan bahwa Anda lebih baik dari mereka. Empat tahun terakhir mereka luar biasa. Kami sekarang mengejar mereka. Kami telah mengejar mereka selama empat tahun terakhir dan hasilnya, kami berada di belakang mereka," ungkapnya.

Baca Juga: Kecewa! Balon Asprov PSSI Jabar Dedy Permana Kritik Keputusan PSSI Pusat

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X