• Senin, 29 November 2021

Kisah Asmara Wanda Nara: Karma itu Memang Nyata (6 Habis)

- Senin, 25 Oktober 2021 | 05:05 WIB
Wanda Nara dan Mauro Icardi
Wanda Nara dan Mauro Icardi

INILAHKORAN, Bandung- Akhirnya hubungan kontroversial itu berakhir di pelaminan. Ya, Icardi dan Wanda menikah di Buenos Aires, Argentina, pada hari Kamis 29 Mei 2014 lalu. Keduanya begitu terlihat ceria meski acara pernikahan berlangsung sangat sederhana.

Pesta itu berlangsung, kurang dari dua bulan setelah Wanda resmi bercerai dengan Maxi. Dan yang tak mengejutkan, Maxi tentu tak hadir dalam acara itu. Icardi dan Wanda pun hanya mengundang 12 tamu yang di antaranya merupakan kerabat dan keluarga terdekat. Pernikahan itu berlangsung di sebuah Kantor Sipil, yang lokasinya tepat berada di jantung Kota Buenos Aires.

Baca Juga: Cetak Sejarah! Quartararo Juara MotoGP 2021, Begini Reaksi sang Rival Francesco Bagnaia

Sampai saat ini, baik Icardi ataupun Wanda sama-sama bungkam terkait perasaan mereka naik pelaminan. Mungkin saja, keduanya ingin menghargai Maxi yang merupakan suami Wanda di masa lalu.

Pernikahan itu, sekaligus mengakhiri spekulasi kepindahan Icardi ke Atletico Madrid ataupun AS Monaco. Kini, Icardi ingin fokus berkarier bersama Inter Milan. Dia kian bersemangat setelah mendapat status baru yakni seorang suami.

“Atletico Madrid dan Monaco tertarik dengan saya? Presiden yang memutuskannya, saya tidak punya kuasa akan hal ini. Jika tawaran tersebut benar-benar datang, maka klub tentu akan mendiskusikanny adengan agen saya, dan ia akan segera menyampaikannya kepada. Saya bukanlah tipikal pemain yang gemar memikirkan perkembangan di bursa transfer. Saya hanya ingin memikirkan Inter.”

Baca Juga: Resmi! Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021

Pernikahan itu tampak baik-baik saja hingga Icardi hengkang ke Paris Saint-Germain 1 Juli 2020. Kebetulan, Wanda Nara sendiri yang memuluskan proses transfer lantaran berstatus sebagai agen si pemain. Icardi pun resmi hengkang dari Inter ke PSG dengan mahar 60 juta Euro.

Pada pertengahan Oktober 2021, Kabar keretakan rumah tangga Mauro Icardi dan Wanda Nara terendus media setelah model seksi asal Argentina itu menghapus jejak suaminya di akun Instagram. Wanda Nara berhenti mengikuti akun Icardi serta menghapus semua foto yang menampilkan kemesraan mereka berdua.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X