• Senin, 29 November 2021

Liverpool Bantai Man United 5-0, Mohamed Salah Hattrick, Ucapan 'Sakti' Jurgen Klopp Terbukti!

- Senin, 25 Oktober 2021 | 00:02 WIB
Mohamed Salah mencetak hattrick dalam laga Man United vs Liverpool. (Twitter)
Mohamed Salah mencetak hattrick dalam laga Man United vs Liverpool. (Twitter)

INILAHKORAN, Bandung- Liverpool tak terbendung di markas Manchester United. Si Merah unggul lima gol tanpa balas. Mohamed Salah cetak on fire cetak dua gol.

Duel Man United vs Liverpool dalam lanjutan Liga Inggris berlangsung di Old Trafford, Minggu 24 Oktober 2021. Liverpool unggul cepat lewat lesakan Naby Keita di menit kelima.

Liverpool menjauh melalui gol Diogo Jota pada menit ke-16. Performa Man United kian kacau balau.

Mohamed Salah menegaskan performa gemilangnya di laga ini dengan mencetak dua gol masing-masing menit ke-38 dan 45 untuk menutup babak pertama dengan skor 4-0 untuk keunggulan Liverpool.

Baca Juga: Juara Dunia MotoGP, Quartararo Merasa Ada yang Aneh, 'Ini Seperti Mimpi'

Usai jeda, Liverpool makin tak terbendung. Mohamed Salah mencetak hattrick pada ke-50 yang membuat Liverpool makin menjauh lima gol tanpa balas.

Hingga berita ini diturunkan, duel Man United vs Liverpool masih berlangsung dan memasuki menit ke-74. Torehan hattrick Mohamed Salah seolah membuktikan ucapan Manajer Jurgen Klopp yang menyebut striker asal Mesir itu sebagai salah satu yang terbaik di dunia saat ini.

"Saya tidak tahu bagaimana Anda memenangkan Ballon d'Or. Jika ini tentang berada di final Liga Champions dan mencetak gol terbanyak, itu mungkin sulit. Tetapi jika itu dalam bentuk dua tahun terakhir, maka dia memiliki kebetulan Secara internal dia selalu mendapat pengakuan, secara eksternal saya tidak tahu," kata Klopp soal keyakinannya bahwa Salah bakal mendapatkan gelar Ballon d'Or.

Baca Juga: PSIS 'Terguncang' Jelang Ladeni Persib, Imran Nahumarury Mundur

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X