• Senin, 29 November 2021

Man United Dibantai Liverpool 0-5, Eks Bek Inggris: Pecat Solskjaer, Setan Merah Butuh Manajer Lebih Baik!

- Senin, 25 Oktober 2021 | 00:27 WIB
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (antara)
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer. (antara)

INILAHKORAN, Bandung- Manchester United kian terpuruk usai dibantai Liverpool lima gol tanpa balas. Posisi Manajer Ole Gunnar Solskjaer makin terancam.

Duel Man United vs Liverpool berlangsung di Old Trafford, Minggu 25 Oktober 2021 malam WIB. Man United dibuat tak berkutik oleh performa Mohamed Salah yang mencetak hattrick plus satu assist.

Liverpool unggul cepat lewat lesakan Naby Keita di menit kelima, sebelum Diogo Jota menggandakan keunggulan pada menit ke-16.

Baca Juga: Liverpool Bantai Man United 5-0, Mohamed Salah Hattrick, Ucapan 'Sakti' Jurgen Klopp Terbukti!

Mohamed Salah menegaskan performa gemilangnya di laga ini dengan mencetak dua gol masing-masing menit ke-38 dan 45 untuk menutup babak pertama dengan skor 4-0 untuk keunggulan Liverpool.

Usai jeda, Liverpool makin tak terbendung. Mohamed Salah mencetak hattrick pada ke-50 yang membuat Liverpool makin menjauh lima gol tanpa balas.

Man United sempat membuka asa setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol pada menit ke-52. Sayangnya, gol tersebut dibatalkan wasit setelah melihat VAR. Ronaldo dianggap wasit sudah berada dalam posisi offside sebelum menceploskan bola ke gawang Liverpool.

Man United tak berdaya mengejar ketertinggalan setelah Paul Pogba dikartu merah pada menit ke-60. Lagi-lagi keputusan wasit didasari VAR.

Baca Juga: Juara Dunia MotoGP, Quartararo Merasa Ada yang Aneh, 'Ini Seperti Mimpi'

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X