• Senin, 29 November 2021

Hattrick ke Gawang Man United, Bukti Mohamed Salah Bermain dengan 'Cinta' di Liverpool

- Senin, 25 Oktober 2021 | 00:50 WIB
Selebrasi Mohamed Salah usai mencetak gol dalam laga Man United vs Liverpool.
Selebrasi Mohamed Salah usai mencetak gol dalam laga Man United vs Liverpool.

INILAHKORAN, Bandung- Liverpool tak terbendung saat bertarung melawan Manchester United. Mohamed Salah pahlawannya dengan torehan hattrick.

Duel Man United vs Liverpool berlangsung di Old Tafford, Minggu 25 Oktober 2021. Mohammed Salah bikin lini pertahanan Setan Merah kalang kabut.

Liverpool unggul cepat lewat lesakan Naby Keita di menit kelima, sebelum Diogo Jota menggandakan keunggulan pada menit ke-16.

Baca Juga: Man United Dibantai Liverpool 0-5, Eks Bek Inggris: Pecat Solskjaer, Setan Merah Butuh Manajer Lebih Baik!

Mohamed Salah menegaskan performa gemilangnya di laga ini dengan mencetak dua gol masing-masing menit ke-38 dan 45 untuk menutup babak pertama dengan skor 4-0 untuk keunggulan Liverpool.

Usai jeda, Liverpool makin tak terbendung. Mohamed Salah mencetak hattrick pada ke-50 yang membuat Liverpool makin menjauh lima gol tanpa balas.

Hingga wasit meniup peluit panjang, kemenangan 5-0 untuk Liverpool tetap bertahan. Mohamed Salah pun jadi man of the match. Selain lesakan tiga gol, dia juga menciptakan assist untuk gol pertama Liverpool yang dicetak Naby Keita.

Baca Juga: Liverpool Bantai Man United 5-0, Mohamed Salah Hattrick, Ucapan 'Sakti' Jurgen Klopp Terbukti!

Torehan ini menjadi jawaban atas loyalitas dan rasa cinta Mohamed Salah untuk Liverpool. Seperti diketahui, Mohamed Salah dan manajemen Liverpool belum menemui kata sepakat soal perpanjangan kontrak. Bahkan, persoalan ini sempat dikhawatirkan mengganggu fokus striker asal Mesir ini di laga Man United vs Liverpool.

Halaman:

Editor: Bsafaat

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X